Kata Kata Galau Lucu


Kata Kata Galau Lucu - Bisa kamu sampaikan langsung dengan menulis di Status FB, SMS,  Status Twitter, Status BBM, Akun Instagram, LINE dan masi banyak yang lainnya sehingga teman, pacar, sahabat, saudara kamu bisa langsung melihat tentang Kata Kata Galau Lucu tersebut sehingga anda akan kebanjiran komentar banyak, untuk itu langsung saja dapatkan disini untuk Kata Kata Galau Lucu tersebut selengkapnya oke.


Kebiasaan gue kalo belom makan pasti laper..

Mau mandi tapi pulsanya abis :(

Jam segini masih ngantuk dan masih kece

Yang udah bangun jam segini biasanya cantik / tampan, biasanya

Neng, itu hati apa halte busway, banyak amat yg keluar masuk >,<

nyari pacar sebenernya gampang, yang susah itu setia nya #iyabener

Sekarang mah nyari yg setia susah, tapi yg lebih mahal banyak #inibukaniklan

Buruh demo nuntut naikin gaji mulu, sekali-sekali kek nuntut naikin rok cewek-cewek #ngokk

Gak semua yang perutnya buncit itu makmur, bisa aja karena cacingan .___.

Lelaki macho itu yang kalo ngerokok puntung rokoknya ditelan .__.

Avatar Cantik: banyak yang suka || Avatar Jelek: banyak yang edit

Laki banget itu pagi-pagi ngopi bukan ngerumpi, selamat pagi.

cowok multitalenta ngerokonya pake tangan dua #gubrak

sesungguhnya, mantan adalah makhluk asing yg tidak diketahui lagi keberadaannya :|

Faktanya, pacar lo adalah pacar gue dimasa lalu #jlebb

kalo ketemu mantan usahain jangan kabur, inget itu mantan bukan setan !

Pacar Idaman: 1.Serius 2.Setia 3.Perhatian 4.Sehat 5.Sempurna #dhuarr

prinsip: pacar teman adalah pacar kita juga #ngaco

Ke warnet dulu ah, mau donlot pacar yg unlimited :|

Pacar kamu bawel? Coba sumpelin gas elpiji 3kg ke mulutnya, dijamin.

kalo pacar kamu gak ngucapin selamat pagi, ada 2 kemungkinan: 1.belum bangun 2.lupa kalo punya pacar

lebih baik bangun kesiangan daripada bangun kesiangan banget ~

Selamat pagi. Semoga (selingkuhan) hari ini lebih baik daripada (selingkuhan) kemarin #okesip

jika pacar jadi belahan jiwa. maka selingkuhan jadi belahan dada #laah #ngaco

Godaan jd jomblo --> pgn pny pacar. Godaan jd couple --> pgn pny selingkuhan. Godaan jd selingkuhan --> pgn diakui jd pacar.

Selingkuh mah selingkuh aja, ngapain harus liat kanan kiri, dikira mau nyebrang >,<

#DearMantan tolong titip anak kita yah, kalo stok susu habis, kasih aja susu kucing :|

Punya pacar itu anugerah, jadi jomblo itu musibah #nyess

pacar yg pagi-pagi maen kerumah ada 3 alasan: 1.mau minjem duit 2.numpang nonton tipi 3.numpang mandi

Jodoh itu gak akan kemana, paling kang kredit panci yg kemana-mana #dhuarrr

move on yg baik itu sesudah makan dan biasanya dilakukan 3x sehari #dhuarrr

Jika pacar orang lebih cakep daripada pacar sendiri, jalan keluarnya adalah cari pacar yg baru lagi #ngaco

Jauhkan hati dari sifat benci, benci sama muka sendiri misalnya #dhuarrrr

yg abis stalk TL mantan kok langsung panas gitu, siram aja siram, siram pake bensin..

mandi dulu aja, siapa tau macetnya berkurang #yekali

kalo punya pacar tapi tetep aja gak diajak mandi bareng, putusin !

coba yang jomblo ngumpet dulu, biar jalanan gak macet :|

Bahaya itu kalo ada cowok yg bilang "ih cowok itu ganteng ya" bahaya banget pokoknya bahaya.

Selamat pagi. Jika pacar kamu gak ngucapin met pagi, maka mintalah ucapan met pagi sama pacar (orang) ~

Bro, jalanan macet | emang lo pake motor apaan? | matic | pantes | matic bikin macet ya? | gak, coba lu jalan kaki | -___-

Sinyalnya disini jelek, kayak muka pacar baru kamu :|

galau kali ini perpaduan antara belum gajian dan belum punya pacar :|

Kalo ngaku temen, punya pacar tuh bagi-bagi bukan dimamam sendiri #yekali

beli koran ah, bukan buat dibaca, tapi buat bungkusin kenangan mantan :|

gue mah orangnya simpel. gak mau pacaran sebelum punya pacar. simpel kan?

Jika pacar orang lebih cakep daripada pacar sendiri, jalan keluarnya adalah cari pacar yg baru lagi

#FYIajasih jalanan itu gak selamanya macet, kadang macet aja, kadang macet banget, kadang macet doang :|

Mantan sama macet itu sama. Iya sama-sama bikin bete >,<

lebih baik telat sampai, daripada telat ngangkat *mikir keras*

trik ngejauhin mantan: kalo mantan main kerumah bilang aja "maaf gak terima sumbangan

cowok multitalenta bisa ngopi sambil renang #yekali

Jangan jadi orang paling tolol gara2 pacar jadi ga semangat, galau2an ga jelas. Ckck sumpah engga berguna banget hidup lo.

Tuhan membuktikan keadilannya dengan: ketika lo disakiti seseorang. Percayalah, orang itu akan lebih tersakiti walaupun tanpa melalui lo. ;)

Kaloi lagi ujan gini bawaannya pengen yg becek aja :s

Belum mandi bukan berarti jomblo, siapa tau aja emang belum punya pacar :|

Faktanya masuk angin lebih baik daripada masuk kamar tetangga :|

Coba sekali-kali balikan sama mantan, biar tahu rasanya disakitin 2x .____.

Mantan itu mirip pitecantropus erestus, sama-sama bagian dari sejarah .__.

Bahagia itu tidur diantara pacar dan selingkuhan #dhuarr

Pada gak percaya kalo gue ganteng. Gue sendiri juga mikir-mikir sih :|

Mau ke kelurahan dulu, perpanjang masa kejombloan gue :|

Bagimana sesuai dengan keinginan anda bukan untuk Kata Kata Galau Lucu yang kami sampaikan diatas semoga bisa menjadi info menarik bagi kalian semua ya yang sudah mampir di blog sederhana ini. Baca yang lainnya disini tentang Kata Kata Frontal Cinta .