Kata Kata Asma Nadia


Kata Kata Asma Nadia - Mungkin anda sudah kenal dengan novel Asma Nadia yang selalu bagus dan dipersembahkan di sinetron-sinetron kesayangan anda semua, dimana Asma Nadia memberikan banyak sekali motivasi untuk karyanya sehingga para pembaca akan langsung senang dengan kata kata motivasi Asma Nadia tersebut.


Memang banyak sekali kata kata mutiara dari Asma Nadia yang bisa meluluhkan hati para pembaca dan juga memberikan kata kata cinta yang bisa menjadi pedoman untuk bisa memberikan rasa cinta kasih diatas karya tersebut, Untuk itulah kami sampaikan dibawah ini selengkapnya untuk anda semua disini selengkapnya.

“Kematian, adalah peristiwa tercepat, yang menjadikan segala tinggal sejarah.”

“Perempuan, Kau pasti tahu sakitnya cinta yg tak terkatakan.Cinta yg hanya mampu didekap dlm bungkam, Kata orang bahkan diam berbicara. Tapi, menurutku hal itu tdk berlaku dlm cinta. Sebab cinta harus diekspresikan dan pantang dibawa diam. Sebab cinta harusnya dinyatakan, lalu dibuktikan dgn sikap.Bgtu seharusnya cinta.Tapi, aku memang tidak punya pilihan. Maafkan!”

“Cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna,tapi menerima pasangan kita dengan sempurna”

“Hidup adalah proses terus menerus memperbaiki diri.”

“Ya Rabb...Mohon izinkan hamba untuk selalu mampu mengambil hikmah dari setiap kejadian, betatapun kesedihan membenamkan...”

“Tetap ada keikhlasan yg harus diperbarui dari waktu ke waktu”

“Guruku mengatakan, coba tatap wajah suami di saat tidur. Pikirkan, seseorang yang tidak ada hubungan darah dengan kita, tiba-tiba sekarang berjuang untuk kita. Mencari nafkah, membahagiakan kita...”
“Jika cinta bisa membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa cinta tidak bisa membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan?”

“Maafkan Jika senyumku Tersembunyi dibalik air mata Dan kata-kata mesra Menjadi tanpa daya Karena terperangkap Dalam Prasangka Tapi Tuhan Tahu.. Cinta yang kupunya Lebih berwarna Dari yang kau kira”

“Di setiap udara yang kau temukan, Di sana akan kau jumpai Allah yang senantiasa mendengar doamu”

“ Allah, bersama-Mu tak ada jalan buntu ”

Semoga dengan kata kata Asma Nadia yang kami sampaikan diatas bisa menjadi motivasi diri anda untuk bisa menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya.  Baca juga disini juga kata kata aneh.

0 Response to "Kata Kata Asma Nadia"

Post a Comment