Kata Kata Untuk Ayah


Kata Kata Untuk Ayah


Baca Juga : Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan dan Puisi Hari Ayah Nasional / Ucapan Selamat Hari Ayah

Ayah, aku akan menjadi anak yang selalu berusaha membuatmu bangga.

Titip rindu buat ayah yang jauh disana

Semakin hari semakin terasa begitu beratnya rindu pada ayah yang jauh disana :')

Ayah, maafkan jika selama ini aku terlalu cuek padamu. Sesungguhnya aku rapuh tanpan mu yah

Terimakasih ayah, atas apa yang telah ajarkan padaku

Semoga ayah baik-baik saja disana yah

Yah izinkan aku untuk menjalani hidup dengan cara ku sendiri. Maka do'a kan lah

Ayah, maaf saya gagal lagi. :'(

Aku ingin jalani hari-hari bersamamu, namun Tuhan lebih memilih memanggil mu lebih dulu. Aku ikhlas yah

Ayah selalu terlihat tegar agar anak-anaknya tak merasa khawatir.

Ya Allah, Jagalah kedua orang tua ku seperti mereka menjaga ku sewaktu ku kecil.

Ayah do'akan anak mu agar kelak menjadi orang yang sukses dan bisa membalas semua jasa-jasa mu.

Ada sesak di dada yang tak bisa ku tahan saat rindu tak terbalaskan. Ingin rasanya berjumpa meski hanya sebentar saja, Ayah

Disetiap hembusan nafas ku, akan ku coba untuk menitipkan do'a pada sang illahi agar engkau senantiasa sehat selalu.

Rindu ini tak pernah berujung yah, engkau dimana? Aku merindukan mu, sangat merindu.

Akan ku nikmati setiap bait rindu ini agar aku tak merasa sepi saat diri menginginkan hadir mu lagi, ayah

Ayah bagaikan lilin di kala gelap, menerangi aku agar tak sendirian dalam kesunyian.

Seringkali aku melawan perkataanmu yah, maafin anakmu yang penuh salah ini. Aku cinta ayah

Aku hanya ingin membuatmu bangga, meski yang terjadi tak selalu bisa sama dengan apa yang aku harapkan.

Ayah. jauh darimu selalu membuat hati tak menentu. Saat bersamamu memang tak pernah bisa digantikan oleh apapun. Aku rindu.

Sosok yang selalu menginspirasi adalah ayah.

Hanya bisa berdoa, maaf belum bisa bikin bangga.

Kebodohanku selama ini; terlalu mengikuti egoku yang tak sadar menyakitimu, ayah.

Buat ayah, dimana pun kau saat ini, semoga Tuhan selalu memberkati, menjaga, dan mencintai.

Ayah, meski memeluk bayangmu, setidaknya sepi sedikit berlalu, meski sedih makin membiru.

Jaga dirimu baik-baik ayah. Jauh disini doaku akan ku utus untuk menjagamu.

Tanpa ayah, harapan tak akan pernah lahir, karena aku tak akan pernah hadir.

Hanya ayahlah yang mampu mengertiku, meski kadang aku tak mengertinya.

Maaf, jika selama ini aku masih banyak main-main. Maaf jika selama ini aku masih banyak hura-hura. Ayah.

Meski belum bisa memberikan yang terbaik kepadanya, ayah tetap menjadikan aku anak yang ia sayangi. Cintanya tanpa jeda.

Perjuangan ayah selama ini akan ku balas dengan prestasi-prestasi ku nanti. Aku berjanji yah

Ayah adalah cinta pertama ku dan abadi selamanya.

Ada rindu yang gak pernah habis, rindu pada yah seorang :)

Ayah. Marahmu mungkin membuatku kesal. Tapi kecewamu selalu membuatku menyesal.

Dia memang bukan malaikat. Tapi ayahku adalah manusia terhebat!

Bagiku; ayah adalah teduh. Penenang semua gaduh. Mengusir segala jenuh.

Ayah tak akan pernah hilang, meski ribuan kilo jarak membentang.

0 Response to "Kata Kata Untuk Ayah"

Post a Comment