Kata Kata Untuk Anniversary


Kata Kata Untuk Anniversary


Baca Juga : Kata Kata Happy Anniversary, Kata Kata Anniversary dan Kata Kata Gombal

    Dulu… hari-hari sunyi ku lalui tanpa nafas rindu mu. Hidup ini rasa hampa tanpa senyuman darimu, diri ini lemah tanpa jiwa kasih mu, langkah ku gelap tanpa lentera cinta mu. Kini… kau buat aku yakin untuk melangkah, kau beri aku segenggam harapan baru, kau warnai hariku dengan pelangi cintamu, kau hapus tangisku dengan hujan kasihmu. Happy anniversary sweety..

Semoga di ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita sosok pribadi yang dewasa. Penuh tanggung jawab dan berpikir matang. Semoga semua masalah yang kita hadapi bukan akan menjauhkan hubungan kita, melainkan semakin mendekatkan kita. karena permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dalam dunia cinta dan harus diselesaikan dengan bijak.. Happy anniversary

    Satu tahun, bukan waktu yang singkat untuk saling membuka diri. Tapi sampai saat ini, masih begitu nyaman terasa berada dalam hangat pelukmu. Dan biarkan aku terus merasakan itu, hingga ikatan ini menjadi halal untuk kita. Aku masih bersabar menunggu Apple yang kuminta, meski tanpa Apple pun, jika kau meminta kita menghalalkan ikatan ini, tak akan sanggup aku menolaknya. Happy anniversary

Untuk kekasih hatiku… Selamat Happy Anniversary aku ucapkan untukmu… Dengan mata terpejam.. Ucapkanlah doa dan harapan terbaik di hari ini. Semoga akan tercapai semua doa dan harapan mu itu.. Dan aku berharap, kau sisipkan namaku di dalam doa dan harapan mu.. sayang ku.

    Berantem lalu baikan, berantem lagi terus baikan lagi lanjut sayang sayangan lagi dan sampai sekarang tibalah diwaktu hari jadi kita, Happy Anniversary ya sayang!.

Selamat hari jadi ya sayang, semoga dihari jadi ini dan seiring bertambahnya usia hubungan kita ini bisa menjadikan kita berdua sama-sama dewasa ya sayang ??

    Meski saat ini kita berjauhan, tetapi di hari jadian kita ini, aku akan berdoa supaya tuhan akan selalu menjagamu untukku serta membuat hubungan kita menjadi lebih baik lagi kedepannya. Happy anniversary sayang, i love you.

Walaupun mungkin kita sudah lupa kapan dan dimana pertama kali kita bertemu untuk mengikat janji sebagai sepasang kekasih, tapi kita telah melalui banyak hal, menangis, tertawa, bersedih, gebira, terluka, bahagia. Sampai saat ini hanya denganmu aku merasakan akan indahkan hidup penuh dengan cinta dan kasih sayang, happy anniversary sayang.

    Assalamualaikum Sayang, Met Hari jadi ya yank. Semoga dihari jadi dan bertambahnya usia hubungan kita ini bisa menjadikan kita berdua sama-sama dewasa ya sayang.

Tidak ada di dunia ini yang pernah Bisa Sehebat cinta. Kau memberiku Cinta membuat hari-hariku jadi sangat cerah, hanya mengetahui kau sayang istri saya (suami) .. Happy Anniversary.

    Makasih ya kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You.

Hari Demi hari tlah kita lewati bersama, bulan demi bulan pun lewat, tahun demi tahunpun kita tebas. Sekarang hubungan kita sudah 2 tahun 3 bulan. Met hari jadi ya sayang. I love u.

    Assalamualaikum Sayang, Met Hari jadi iya sayank. Semoga dihari jadian kita ini dan bertambahnya usia hubungan kita ini bisa menjadikan kita berdua sama-sama dewasa ya sayang.. Amin yarabbal Alamin

Hari ini mungkin hari yang berbeda dari pada hari yang lainnya, untuk itu hari ini kmu tau gak sayang? kalau dulu pada hari yang sama dan tanggal yang sama aq mengatakan aku Cinta kamu untuk yang pertama kalinya. Selamat Hari jadi ya sayang semoga kita bisa lebih baik kedepannya dan hubungan kita bisa lebih baik lagi ya sayang.

    Hari demi hari yang pernah telah kita lewati bersama, suka duka selalu bersama. kadang gembira, kadang juga sedih. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey….

Pada tanggal ini, kira-kira setahun yang lalu, pada hari itu lah aku merasa hidupku semakin indah karena kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku. Makasih ya sayang.. Kamu telah menyinari hatiku ini dengan pelangi cintamu..

    Senyum mu yg menawan.. Membuatku semakin sayang.. Rasanya tak ada kekurangan.. Hanya kau seorang yg menjadi idaman.. Selamat Anniversary Sayang…

Saya tidak perduli bila bumi tidak berputar lagi atau matahari terbit dari arah barat, Selama kamu adalah pacarku hidupku akan selalau menjadi yang terbaik. Selamat hari jadi sayangku.

    Aku tahu banyak orang…. tapi kamu adalah satu-satunya yang benar-benar penting. Selamat hari jadi cintaku.

Masih teringat ketika pertama kali kau ucapkan dengan nada kaku dengan lugu kau mengucapkan kata sayang dan ingin hidup bersama dan mewarnai hariku. Sudah sekian lamanya kita bersama melewati hari indah penuh makna denganmu. Ku ingin selamanya bersamamu, ku ingin hanya maut yang memisahkan kita. Aku sayang kamu. Happy Anniversary sayang 🙂

    Kehadiran dirimu memberikan warna-warna indah dalam hidupku. Saat ku mengeluh dengan hidup, saat ku merengek keluh kesah. Kau tetap setia dan sudi menemani setiap keluhku. Kau teman hidup dan akan selalu memberikan warna indah dalam setiap kehidupanku. Happy Anniversary.

Kisah adalah rentetan kenangan indah yang tersimpan dalam memori. Mungkin tak kan bisa terhapus semua kenangan kita yang kita jalani bersamamu. Bercanda penuh suka cita. Bersama seiya sekata. Bercerita dan celoteh mesra. Semua rentetan memori kenangan itu sudah berjalan satu tahun lamanya. Semoga cinta kita bersatu selamanya. Happy Anniversary sayang. I love you so much.

    Terang benderang cahaya hidup saat indah bersamamu. Genggaman tanganmu, celoteh mesramu, tingkah laku lugumu. Semua akan tersimpan rapih di memori hidupku dan selamanya menjadi kenangan dan kisah indah. Kisah indah yang telah berjalan selama 12 bulan lamanya. Setahun kita bersama. Aku sayang kamu. Happy Anniversary. 🙂

Memoriku tertuju pada 12 bulan yang lalu ketika engkau dengan lugu mengucapkan kata penuh gontai dengan mengucap kata sayang kepadaku. Kini itu sudah berlalu dan kini saatnya kita menjalani kehidupan baru yang indah. Happy Anniversary sayang.

    Berantem Baikan, berantem lagi trus baikan lagi lanjut sayang sayangan lagi dan sampai sekarang tibalah diwaktu hari jadi kita, Happy Anniversary ya sayang!.

Hari ini aku merasa kembali ke waktu dimana aku beranikan diri untuk meminta mu menjadi teman hidup ku.. Aku ingat disaat kamu mengatakan “Ya”… Ketika itu jiwa ku seperti melayang ke awan, dan sekarang sudah … Satu tahun berlalu… Semoga rasa ini aku rasakan selamanya, hubungan kita juga langgeng selamanya… I Love You Honey.

    Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. Kadang gembira, kadang juga sedih. Ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. Tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. Yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey….

Walau kita telah lupa kapan pertama kali kita bertemu, pertama kali mengikat janji sebagai sepasang kekasih, tapi kita telah melalui banyak hal, menangis, tertawa, bersedih, gembira, terluka, bahagia. dengan mu aku temukan hidup lagi, happy anniversary.

    Gak terasa kita udah 1 tahun terlewati ya say, semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama ya say.. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.. Amiin..

0 Response to "Kata Kata Untuk Anniversary"

Post a Comment