Kata Kata Sayang Buat Pacar


Kata Kata Sayang Buat Pacar


Baca Juga : Kata Kata Buat Pacar Tersayang dan Kata Kata Motivasi Buat Pacar

Hati ini senada dengan detak jantungmu , ia selalu ingin menyebut namamu

Percayalah jika hanya dirimu seorang yg aku cintai dan sayangi melebihi besarnya gunung sekalipun

Suatu saat kamu akan tersadar dan menyesali bahwa akulah yg terbaik diantara yg terbaik.

Maafkan bila aku pernah khilaf terhadapmu namun hati ini tak pernah khilaf untuk menyayangimu sampai akhir hayat

Jangan pernah berpikir aku akan menyerah untuk mencintaimu, sampai akhir hayatpun perasaan ini akan tetap aku pertahankan.

Aku gak peduli mau kamu gendut , dekil , kurus , jerawatan , kucel , kaya ataupun miskin bahkan pendek atau tinggi, aku tetep sayang kamu !

Bagiku kamu udah cukup sempurna , jadi tak perlu terlihat sempurna lagi didepanku

Hatiku cuma satu untukmu dan tak akan pernah aku bagi dengan yg lain. Itu janjiku ~

Tiada hari seindah saat bersama kamu , dengan suasana yg seadanya tampak sangat sempurna karena kita saling cinta. Iya kamu ♥

Tak perlu yg perfect tapi cukup yg jujur dan menerima apa adanya ~

Untuk saat ini , aku teramat sangat mencintaimu , entahlah apa jadinya aku tanpa kamu

Aku tak bisa menutupi mata dan hatiku ..karena aku masih menyayangimu

Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.

Cinta itu sederhana, tapi jadi sangat ribet ketika kamu selalu memendamnya dan tidak mengungkapkan.

aku menyayangimu tanpa alasan, maka aku tidak ada alasan untuk meninggalkanmu, menjauhimu

Rindu ini selalu mengetuk lubuk hati ini , seakan ingin mendekap dan berkata .. aku ingin bertemu

Cintaku kepadamu akan tetap ada disini tersimpan rapi seperti enggan pergi meski tersakiti

Aku mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu , dengan segala kelemahan dan kekuatanmu , aku mencintaimu tanpa alasan apapun

Bukanlah materi yg membuat aku semakin mencintai dan sayang sama kamu , tapi perlakuan sederhana yg kamu sering tunjukan

Kalo cinta maka jangan pernah menyerah akan keadaan ataupun jarak , karena cinta tak memandang semua itu.

Cinta bukan soal seberapa sering kamu bilang ''aku sayang kamu'' tapi seberapa besar yg bisa kamu lakukan agar menjadi nyata.

Cinta itu bukan soal kepercayaan tapi soal perasaan dan bagaimana merasakannya bukan mempercayainya.

The best thing in my life is falling in love with you.

Ketika rindu tak tertahankan mungkin hanya lewat doa cara aku memelukmu dari jauh.

Kamu boleh saja menyakiti hati aku sesukamu, tapi ingat satu hal bahwa aku selalu sayang sampai kapanpun.

Hatiku padamu bagaikan sebuah tali mati , yg sekali mengikat maka sulit untuk dilepaskan.

Tidak baik memendam perasaan terlalu dalam karena kejujuran adalah kunci jika ingin mendapatkan kebahagiaan. Utarakanlah cintamu

Mungkin aku bukanlah sosok yg sempurna dimatamu tapi aku bisa jadi sosok yg terbaik yg pernah kamu punya ~

Pergi saja sejauh mungkin dari hidupku jika semua pengorbananku tak pernah ada nilainya dimatamu

Kamu cukup rasain gimana sayangnya aku ke kamu, urusan kamu gak sayang itu biar jadi urusanku.

Terkadang kamu harus kehilangan dulu baru tau gimana berharganya dia yg telah kamu sia-siakan.

Kamu tak akan pernah tau berartinya seseorang yg mencintaimu sampai kamu benar-benar merasa kehilangannya terlebih dahulu.

Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas.

Semua hal yg dilakukan dengan penuh pengorbanan maka tidak ada kata sia-sia dan penyesalan seperti halnya dengan mencintaimu

Karena cintaku sudah terlalu dalam sehingga aku sulit untuk melupakanmu bahkan sedetik saja aku tidak bisa , sayang.

Kalo cinta maka jangan pernah menyerah akan keadaan ataupun jarak , karena cinta tak memandang semua itu.

Bila Tuhan menciptakan wanita dari salahsatu tulang rusuk pria, aku yakin kamulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku

Jangan menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Sulit memang tuk menunggunya, tapi lebih sulit lagi jika nanti kamu menyesalinya.

Tak perlu banyak beribu alasan untuk menjawab rasa sayang , cukup sederhana kok , sesederhana kata ''Aku sayang kamu''.

Jika kebahagiaan yg kamu cari maka aku sanggup memberinya , tapi jika kemewahan yg kamu cari aku mundur perlahan ~

DIbalik Doa yg selalu aku panjatkan , tak pernah aku lupa untuk selalu mendoakanmu juga

Melihatmu tersenyum adalah kebahagiaan bagiku .. because you're my joy ..

Aku bermimpi hidup bersamamu, dan aku bertekad untuk menjadikannya kenyataan.

Sungguh aku hanya mencintaimu seorang dan tak ada lagi yg lain dihatiku kecuali kamu

Dengan ataupun tanpa diriku, kamu masih bisa terus melanjutkan hidup dan pencari pengganti yg jauh lebih baik lagi. Live must go on

Aku mencintai bukan hanya dirimu saja tapi semua orang yg kamu sayangi akupun menyayanginya termasuk keluargamu.

Aku hanya meminta untuk bertahan dalam keadaan seperti apapun karena buatku mempertahankanmu bukan hal yg sulit.

Kesempurnaan hanya milik Tuhan semata karena bagiku menerimu kekuranganmu bukan suatu masalah ~

Jatuh cinta hingga akhirnya menyayangimu adalah pilihanku dan keputusanku yg menurutku benar.

Hanya bersamamu aku bisa merasakan bahagia , rasanya gak ingin waktu cepat berlalu

Janjiku akan selalu aku tepati , iya janji untuk sehidup semati denganmu.

Semakin hari aku semakin mencintai kamu melebihi apapun , sayang ~

Hatiku cuma punya satu dan itu untukmu seorang , tak ada lagi yg lain.

Untuk saat ini , aku teramat sangat mencintaimu , entahlah apa jadinya aku tanpa kamu

Cinta datang kepada mereka yang masih memiliki harapan dan yakin kepadanya .

Tak usah terlalu mengumbar kata cinta jika untuk berkorban saja kamu masih tidak sanggup

Aku tak bisa menuntutmu untuk selalu sayang , biar aku yg selalu sayang sama kamu dan biar itu menjadi urusanku.

Aku tak akan mudah tergoda sekalipun ada sosok yg jauh lebih baik ketimbang dirimu karena bagiku kamulah satu-satunya dan yg terakhir.

Yakinlah selalu dan tanamkanlah kepercayaan di hatimu bahwa aku selalu sayang kamu.

Cinta sejati ialah cinta yg mampu membuat aku merasa kuat dan yakin untuk bertahan dan mempertahankanmu.

Genggaman tanganku ini tidak akan pernah aku lepaskan , dan perasaanku ini tidak akan pernah cepat memudar cause i love you dear

Kalopun aku bisa aku bakalan terus ada disampingmu sampai kamu benar-benar bosan

0 Response to "Kata Kata Sayang Buat Pacar"

Post a Comment