Kata Kata Lebay


Kata Kata Lebay


Baca Juga : Kata Kata Gaul dan Kata Kata Gaul Terbaru
     Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom

    Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi

    Semua hal dapat di temukan di google , tapi kebahagiaan ku hanya di temukan di dirimu

    Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end

    Kamu tuh kaya mentari pagi deh.. | kenapa emangnya? | membuat gelap aku jadi terang indah dan hangat

    Neng, Indonesia aja bersatu, masak kita enggak

    Cita-citaku ga tinggi kok, sederhana aja, Cuma berharap menjadi yg pertama dan terakhir di dalam hidupmu

    Janji tetaplah janji, dan harus dibuktikan Dan janji sederhana dariku adalah setia pada satu nama untuk selamanya yaitu dirimu

    Aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan, kegagalan dan juga kematian.Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu

    Kamu itu ibarat anti virus, selalu ngebersihin nama-nama orang lain di hatiku

    Aku kayaknya gagal jadi penulis deh” “Emgnya knapa?” “Soalnya dari tadi yang aku tulis cuma nama kamu aja

    Meskipun perang dunia ke II sudah berakhir, tapi cinta ku padamu tak akan pernah berakhir

    Jika aku tak bisa menjadi pensil untuk menulis KEBAHAGIA’AN bersama mu, maka ijin kan aku menjadi penghapus untuk menghapus KESEDIHAN mu

    Ibadah yang paling aku rindukan itu, Tadarusan bareng kamu

    Bila dia jodohku izinkanlah aku hadir di hatinya, bila dia bukan jodohku biarkanlah dia ga pernah hadir di dunia ini

    Neng itu seperti wifi dech, membuat semua perangkat di pikiran dan hatiku terkoneksi kepada dirimu

    Sejak kenal kamu hobi ak menjadi sederhana, melukis kenangan terindah di dalam hidupmu

    Aku bakalan berhenti sayang sama kamu ketika gajah udah bisa terbang

    Kamu itu kaya jalan buntu, Aku udah coba puter balik tapi malah muter muter tetep aja stuck na dikamu ini kehendak hati aku bisa

    Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo bareng kamu.

    Neng kamu tau gak bedanya neng sama flashdisk | gak tau bang mang pa bedanya..?? | kalo flashdisk untuk menyimpan data yang penting kalo neng cuma menyimpan hati abang??

    Kamu tahu gak beda kamu dengan MONAS kalau MONAS milik negara kalau kamu MILIKU seorang

    Aku rela ko jadi Processor yang kepanasan, asalkan kamu yang jadi Blower yang setiap saat bisa mendinginkan aku

    Hujannya awet banget, kayak sayang aku ke kamu

    Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu

    Bahu ini selalu ada untuk tempat kamu bersandar

0 Response to "Kata Kata Lebay"

Post a Comment