Kata Kata Kecewa Sama Pacar


Kata Kata Kecewa Sama Pacar 

Baca Juga : Kata Kata Kesepian Kecewa Karena Pacar dan Kata Kata Kecewa Buat Pacar

Keindahan dunia bagiku simple, cukup bisa bersamamu sudah lebih dari cukup..

Aku cuma mau bilang selamat malam.. Semoga aku jadi mimpi terindahmu..

Aku sudah kehilangan ragamu karna adanya jarak. Maka dari itu, aku tak menginginkan kehilangan cinta dan perhatianmu..

Senyumanku ini seperti perban. Menutupi luka , Tapi sakitnya masih terasa..

Belajar untuk tidak memaksakan orang yang kita cintai untuk mencintai kita itu ,tak segampang saat aku jatuh hati kepadamu..

Ketakutan terbesarku adalah ketika aku harus kehilangan kmu..

Kadang kamu membuatku merasa hanya aku yg ada dihatimu.tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta.

Mungkin kamu tak mengetahui, bahwa ada hak untuk kecewa dari objek yang kamu libatkan dalam perkataanmu yang tidak benar.

Jangan buat aku terlalu berharap pada perasaan yg akhirnya hanya membuatku kecewa.

Jangan berubah kerana seseorang, kamu akan kecewa. Berubah kerana Allah, kamu akan bahagia.

Kalo lo sayang gue seharusnya lo gak bikin gue kecewa :)

Cewek kalo udah sayang jgn sekali2 mainin perasaannya apalagi sampai buat dia kecewa bgt. Kalo dia udah bener2 lelah, baru km akan menyesal.

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.

Jangan permainkan hati seseorang yang sudah tulus menyayangimu

Cinta adalah kebersamaan , rasa saling peduli yang mengutamakan kejujuran hati dan menggenggam erat rasa saling percaya

Tuhan aku berharap di bulan suci ini aku & dia bisa lebih sabar & dewasa dlm menjalani hubungan ini, jauhkan kami dri sifat saling menyakiti

aku ingin ada dalam setiap doamu sebagaimana aku menyebut namamu dalam doaku.

Ketika sudah tak ada lagi yang bisa kau percaya dalam hidupmu, ikutilah kata hati. Bukankah itu lebih baik?

Aku akui aku belum bisa mengerti kamu sepenuhnya , tapi selama aku mampu aku takkan menyerah jdi yg terbaik untukmu

jika kamu tulus mncintaiku jangan pernah menghiasi wajahku dengan air mata , telingaku dengan dusta dan hatiku dgn luka

Aku memberimu kebebasan dengan harapan kamu bisa lebih menghargaiku

Aku berharap kamu tak akan mengecewakan aku (lagi)

Sampai saat ini aku masih bersabar dengan sikapmu yang egois dan selalu tak pedulikan aku , karna ku yakin kamu kan berubah demi "kita"

Percuma kau berjanji tapi tak pernah ada bukti, hanya kecewa yang aku dapatkan

Kadang aku ingin menyapamu, tapi aku terlalu takut untuk kecewa atas pengabaianmu

mungkin bibirku tersenyum & berkata aku kuat , tapi ketahuilah hatiku hancur dengan semua kebohongan dan pengkhianatanmu

Aku akui aku belum bisa mengerti kamu sepenuhnya , tapi selama aku mampu aku takkan menyerah jdi yg terbaik untukmu

disaat aku menangis aku hanya butuh kamu disampingku mendekapku , bukan malah menyalahkanku

jika hanya menangis yang bisa aku lakukan untuk menutupi rasa sakitku ini , biarlah air mata ini yang menjadi saksinya

Maafkan atas kata yang telah terucap dibibir ini yang tak sengaja menyakitkan hatimu

Bahagia akan tercipta jika kita berdua tulus menjalani semua yg telah kita janjikan

Tak ada yang tak mungkin jika kamu mau berusaha, berusaha untuk tetap menjaga rasa ini

Kalau gak bisa tulus jangan seenaknya ngomong cinta, akan berakhir sakit nantinya

Jgn menylhkan org lain atas masalah apa yg kamu terima, coba intropeksi diri kamu. terkadang masalah yg menimpamu itu akibat ulahmu sendiri

Aku terlalu bodoh untuk selalu menunggumu,dan aku terlalu rapuh untuk memendam bebanku seorang diri

Kamu yang mengajarkanku tuk mencintai, namun kamu pula yang menorehkan luka dalam hatiku. Tak pernah terpikirku kamu akan seperti itu

Aku diamin kamu bukan karena marah, hanya ingin membuat semua tenang, menyelesaikan masalah tidak dengan emosi.

Akankah rasa rindu ini berbalas dari hatimu untukku? aku harap kau mengerti

kamu membuatku belajar untuk menjadi sosok yang tak lagi egois, kamu mengajarkan kumenjadi orang yg mandiri. kamu membuatku lebih berarti

Aku mungkin tak mengerti cinta, tapi aku mengerti kamu. aku rasa itu caraku mencintaimu.

jgn menylhkan org lain atas masalah apa yg kamu terima, coba intropeksi diri kamu. terkadang masalah yg menimpamu itu akibat ulahmu sendiri

Yang aku mau nanti bukan pembalasan, tapi hanya kesadaranmu bahwa aku yg terbaik dan penyesalanmu telah dngan mudahnya mlepaskanku

Dibalik kata "terserah" yang di ucapkan seorang cewek, tersembunyi kata "lelah" yang ga mampu dan ga bisa dia ungkapkan.

Disini aku menangis akan kepergianmu, disana kau bahagia bersama dia, dia yang menghancurkan segalanya .

Dia yg "dulu" berhasil membuatku banyak meneteskan air mata & kamu yg "sekarang" berhasil membuatku tersenyum kembali

Mau berharap banyak sama kamu aku takut kecewa. Jadi tolong, jangan buat aku berharap tinggi dan kamu jatuhkan harapanku begitu aja.

Aku pernah suka seseorang. Tapi aku diamkan. Akhirnya aku kecewa.

jangan buat aku terlalu berharap pada perasaan yg akhirnya hanya membuatku kecewa.

Kamu berikan warna baru di hidupku. ada bahagia yg baru kurasa, kecewa, sakit hati, semua yg belum pernah aku temukan.

Ketika aku sadar, bahwa aku hanya bisa merindukanmu dalam diam, memperhatikanmu dalam diam...diam2 aku terluka & diam2 aku kecewa.

Kamu jgn sering2 bikin aku sedih yah, jgn sering2 bikin aku kecewa, jgn sering2 bikin cemburu. Aku juga punya perasaan, juga punya hati.

Ketika aku kecewa aku ingin selalu melupakannya tapi ketika aku bahagia aku ingin selalu mengingatnya

Aku selalu berusaha membuatmu bahagia. Kamu dengan enaknya membuatku kecewa.

Bisa ya kamu bikin aku sayang, bisa juga ya kamu bikin aku kangen, bisa juga ya kamu bikin aku kecewa dan sakithati

Mau berharap banyak sama kamu aku takut kecewa. Jadi tolong, jangan buat aku berharap tinggi dan kamu jatuhkan harapanku begitu aja.

Kalau aku salah, maafin ya. Kadang aku nggak sadar udah bikin kamu kecewa

aku terlalu lama memendam perasaan padamu tapi kamu sama sekali tidak peka,dan itu membuat aku kecewa..

Kadang lebih baik aku menangis, dari pada aku harus menahan kecewa di hati ini

Aku cemburu dengan mereka. Yang masih lagi mampu berdiri bila jatuh. Yang masih lagi senyum bila kecewa. Kekuatan itu tak semua manusia ada.

sesaat aku menangis menatap bulan. ku kecewa cinta ini kau khianati

Kamu slalu membuat aku kecewa, percuma kamu aku kasih kesempatan lagi kalo kesempatan itu kamu sia-siain

Masih ingatkah kamu pada susunan kata yang dulu kamu buat untuk sekedar menyatukan kita..?

Sesuatu yang berhubungan dengan "saling" harusnya dilakukan bersama. Jangan hanya satu orang saja yang berjuang.. Sakit!

Kapan ya aku bisa menjagamu, menyayangimu, mendampingimu seperti dia..

Aku lebih memilih pergi skrg. Aku sdh trlalu lelah menunggu kamu yg tak pernah berubah sikap. Sakit memang,tapi ku tau ini yg trbaik..

Tuhan walaupun dia bukan milikku tapi tolong jaga dia,Tolong buat di selalu tersenyum ,Dan semoga dia bahagia bersamanya.. (˘̩̩ʃƪ˘̩̩)

Semua impianku yang sudah aku rencanakan bersama kamu, hilang begitu saja karena dia.. :')

Tuhan, aku mencintainya aku ingin sisa hidupku kuhabiskan dengan dirinya..

Kamu adalah orang yang dapat membuat aku nyaman dalam keadaan apapun,baik suka maupun duka..

Aku dan Kamu masih saling merindukan, walau itu dalam diam kita. aku harap rasa ini masih ada..

Rindu adalah perasaan yang indah, Namun, utk kali ini, rindu membuatku tersiksa, merindukan seseorang yang hatinya tak lagi untukku..

Aku percaya, gak ada yg kebetulan di dunia ini.. Kita bertemu karna skenario Tuhan utk saling menyayangi dan melengkapi..

Sejauh apapun kamu pergi, seberubah apapun kmu nanti, sebagaimanapun masalah kita nnti, yg jelas kmu sudah mnjadi yg berarti di hati..

Aku tak ingin egoisku mmbuatmu terluka. mungkin aku kecewa, Tpi aku blajar melihat dari sudut pandangmu agar aku mampu mengerti kamu..

Berjuang demi dapetin kamu itu ternyata harus rela dan berkorban sampai sakit-sakitan meskipun akhirnya kehilanganmu juga

Aku ingin kamu tersenyum & tetap bahagia meski nanti aku tak ada didunia tuk menemanimu..

Aku yakin, aku bisa lebih bahagia daripada kamu.. !

Sulit untuk melupakan kenangan-kenangan indah bersamamu.. Aku masih menantimu kembali, berharap melihat senyum indahmu lagi..

Hati ini terlalu indah untuk kamu tempati, lalu kamu tinggalkan begitu saja..

Apa kabar rindu yang bertepuk sebelah tangan, tanya pada hati kecilmu masihkah sanggup menopang rindu itu sendirian?

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya..

Jika sudah seperti ini.. Aku yg kau salahkan? Sampai kapan aku harus bertahan dengan keegoisanmu ini..?

Kamu tak akan pernah tau seberapa besar rasa kecewa yg masih tersimpan di dalam diri ini, meski kau sudah bisa melihatku tertawa..

Aku akan tetap sabar, ikhlas, berserah dan belajar menerima apapun semua yang terjadi dengan kehidupanku..

Aku terlalu bodoh untuk selalu menunggumu,dan aku terlalu rapuh untuk memendam bebanku seorang diri.. :(

Kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :")

Aku lebih baik ngalah, daripada harus berantem sama kamu..

Tujuan kita sama , tapi belum tau jalan mana yg harus kita pilih untuk mencapainya..

Kita adalah tentang apa yang sudah tergaris, tergores hingga tragis..

Aku gak ingin banyak dari kamu,aku hanya ingin kamu bisa menerima aku apa adanya..

Kadang, perasaan cinta yg kurasakan seperti timbul dan tenggelam. Kadang menguat, kadang menghilang dalam gelap..

Saat (dulu) kita bersama, banyak hal bodoh yang kita lakukan. Sekarang, hanya bisa mengingat, manis tapi miris..

Kalau jodoh, perpisahan kita pasti sementara. Kalau Tuhan mau kita bersatu, kita akan dipertemukan lagi. Percayalah..

Apakah perhatianmu yang aku artikan dengan senang hati, hanyalah perhatian yang juga kamu berikan untuk orang lain?

Aku sayang kamu. aku juga benci kamu. Tapi kenapa kamu pergi ? :') ini kah arti perjuanganmu selama ini ? Aku benci!

Udh berusaha buat ngelupain! tapi yg namanya kepikiran...gak mau mikirin, tetep aja kepikiran kamu terus..

Aku tak bisa jika harus melihat kamu sedih..

Kalau ada pelukan ternyaman selain dipelukan ibu. Itu cuma di pelukanmu..

Mungkin tak kamu sadari betapa tulusnya kasih sayangku ini , sehingga dgn mudahnya kamu slalu menyakiti aku ..

Aku tak memandang siapa kamu, dari kalangan mana. Yang jelas aku merasakan nyaman dan bahagia ketika kamu ada..

Menyakitkan adalah ketika aku sayang/cemburu sama kamu, tapi aku cuma bisa memendam rasa ini aja..

Apa kabar rindu yang bertepuk sebelah tangan, tanya pada hati kecilmu masihkah sanggup menopang rindu itu sendirian?

Seharusnya kamu mengerti , aku juga membutuhkan perhatianmu walau sekecil apapun itu.

Aku tidak pernah marah dengan perbuatanmu.. Karna aku yakin nanti kamu akan sadar sendiri dengan apa yang telah kamu perbuat padaku..

Mengingat semua yang pernah kita lalui adalah kebiasaan ku disaat kamu jauh dan aku merindu..

Brsikaplah sesukamu.. itu dirimu :) itu lucumu :).. Tpi tidak dngan egomu :) ku harap kmu mengerti :)..

Kamu adalah refleksi dari tujuan hidupku. Kamu adalah refleksi dari alasanku untuk tetap hidup. Kamu, iya. itu kamu..

Bukan seperti ini caranya, kamu campakan aku begitu saja setelah kamu sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit..

Apakah cinta seperti apa yang ada di bola matamu? Hingga tak ada satupun yang mampu menggeser kamu dari pikiranku?

Belum juga garis hati ini tersambung, bertemu, dan saling mengikat. tapi sudah putus ditengah perjuangan..

Kita pernah berjanji untuk bersama, tapi dunia inginkan kenyataan yang berbeda. Ikhlaskah?

Bagaimana caranya aku melepaskanmu, bahkan aku belum sempat merengkuhmu..

Lelah hati ini tersakiti tanpa terobati,Ingin ku berlari dari kenyataan ini.. Hapuskan semua luka yg datang menghampiriku..

Kuingin kau mngerti rasa cnta ini,Tumbuh prlahan murni dri dlm hati. Sebagai bukti bhwa aku milikmu,Bila cnta dtang mnghampirimu nnti.

Disaat jantung ini tak berdetak lagi itulah saat aku berhenti mencintaimu..

Tak ada yang tau dibalik senyumku ini ada sejuta luka yang kusembunyikan..

Ngapain jadian sama dia? Sama aku aja. Emangnya dia bisa mencintai kamu sedalam aku mencintai kamu?

Harusnya, kamu juga perlu tahu, sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kautak akan lakukan hal itu, termasuk padaku..

Kamu abis buat aku syg sma kmu,buat aku kpikiran kmu,buat aku tau yg nmanya rindu. Trus km prgi dri hdupku tnpa pamit..

Aku tak akan pernah berhenti untuk selalu mencintaimu sampai maut menjemputku..

Gatau kenapa liat bapak-bapak gendong anaknya itu keren. Apalagi ada istrinya disampingnya. Suatu saat kita pst kyagtu. Lucu,romantis.

Sedihku cukup aku yang tau, kamu cukup tau bahwa aku baik-baik saja :')

Janji cinta.. yang kau berikan.. Ternyata.. tak sama.. Pengorbananku.. slama ini.. Hanyalah sia.. sia..

Aku tau aku memang tak sempurna,tapi percayalah cintaku ini begitu sempurna untukmu..

Aku menantimu, dalam diam tanpa kata, dalam rindu dalam doa..

Aku amat mencintaimu.. Mungkin itu salah satu alasan mengapa aku tetap bertahan walaupun jarak memisahkan begitu jauh ragaku dgnmu ..

Cinta aku ke kamu itu tulus, Jadi aku ga peduli apa yang orang bilang..

Walau mungkin kamu tak akan bisa menjadi milikku. Tapi, aku tetap bersyukur karena telah dipertemukan dengan kamu..

0 Response to "Kata Kata Kecewa Sama Pacar"

Post a Comment