Kata Kata Kecewa Buat Pacar


Kata Kata Kecewa Buat Pacar


Baca Juga : Kata Kata Buat Pacar Tersayang dan Kata Kata Egois Buat Pacar

Capek pura2 gak kenapa2 di depan kamu,capek nyembunyiin rasa kecewa aku ke kamu

Semoga kamu terus mengingat bahwa titik tertinggi dari kecewa adalah tidak peduli lagi.

Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasa tuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar tuk tak kembali mempercayainya

Kamu itu unik. Suka bikin tersenyum, suka bikin kecewa. Suka bikin bahagia, suka bikin ketawa

Kecewa ketika seseorang mendustaimu, tapi lebih kecewa ketika menyadari bahwa kamu tak mungkin bisa mempercayainya lagi.

Ketika kamu menyakiti hatinya, mungkin dia bisa maafin kamu. Tapi perlu kamu tau, dia masih menyimpan rasa kecewa dihatinya.

kerapkali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia.

Jika kamu sudah mencoba semuanya & lebih banyak merasakan kecewa drpd bahagia, mungkin sudah saatnya mencari yg lebih baik

Jika kamu habiskan waktumu tuk dia yg terus buatmu kecewa, kamu akan kehilangan kesempatan bertemu dia yg mampu buatmu tertawa.

Dulu kamu yang selalu aku banggakan, dulu kamu yang paling penyayang, sekarang kamu berubah.. dan aku kecewa.

Semua orang pernah kecewa, yang lebih penting adalah bagaimana kamu menerjemahkan kecewa km menjadi sikap yg baik

Aku tak ingin egoisku mmbuatmu terluka. mungkin aku kecewa, Tpi aku blajar melihat dari sudut pandangmu agar aku mampu mengerti kamu

Sudah aku katakan, feeling cewek itu kuat. Mau bohong gimanapun kamu sama cewek, mereka pasti tahu… dan akan kecewa kepadamu.

sering banget kecewa sama sifat kamu yang gamau berubah

Berbahagialah kamu jika ada orang yang tulus mencintaimu. Jaga dia jangan sampai pergi dengan rasa kecewa.

Karena orang yang menyayangimu tidak mungkin membuat kamu kecewa, menangis, sedih, dan menyakitimu.

Jika kamu dibuat bahagia dengan dirinya.. Maka kamu juga harus membahagiakan dia, jangan malah kamu bikin kecewa dia.

ngomongnya gak mau ngulangin kesalahan. tapi faktanya, kamu gak pernah berubah

Aku tak ingin egoisku mmbuatmu terluka. mungkin aku kecewa, Tpi aku blajar melihat dari sudut pandangmu agar aku mampu mengerti kamu..

berjuang demi dapetin kamu itu ternyata harus rela dan berkorban sampai sakit-sakitan meskipun akhirnya kehilanganmu juga

Aku ingin kamu tersenyum & tetap bahagia meski nanti aku tak ada didunia tuk menemanimu..

Aku yakin, aku bisa lebih bahagia daripada kamu.. !

Sulit untuk melupakan kenangan-kenangan indah bersamamu.. Aku masih menantimu kembali, berharap melihat senyum indahmu lagi..

Hati ini terlalu indah untuk kamu tempati, lalu kamu tinggalkan begitu saja..

Apa kabar rindu yang bertepuk sebelah tangan, tanya pada hati kecilmu masihkah sanggup menopang rindu itu sendirian?

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya..

Jika sudah seperti ini.. Aku yg kau salahkan? Sampai kapan aku harus bertahan dengan keegoisanmu ini..?

Kamu tak akan pernah tau seberapa besar rasa kecewa yg masih tersimpan di dalam diri ini, meski kau sudah bisa melihatku tertawa..

Aku akan tetap sabar, ikhlas, berserah dan belajar menerima apapun semua yang terjadi dengan kehidupanku..

Aku terlalu bodoh untuk selalu menunggumu,dan aku terlalu rapuh untuk memendam bebanku seorang diri.. :(

kamu tak seperti orang yg ku kenal dulu. Kamu berubah seiring waktu. Ku tau pasti aku mulai hilang dari hatimu :")

Aku lebih baik ngalah, daripada harus berantem sama kamu..

Tujuan kita sama , tapi belum tau jalan mana yg harus kita pilih untuk mencapainya..

Kita adalah tentang apa yang sudah tergaris, tergores hingga tragis..

Aku gak ingin banyak dari kamu,aku hanya ingin kamu bisa menerima aku apa adanya..

Kadang, perasaan cinta yg kurasakan seperti timbul dan tenggelam. Kadang menguat, kadang menghilang dalam gelap..

0 Response to "Kata Kata Kecewa Buat Pacar"

Post a Comment