Kata Kata Buat Mantan


Kata Kata Buat Mantan


Baca Juga : Kata Kata Frontal Buat Mantan dan Kata Kata Ejekan Buat Mantan

Gimana bisa saling percaya? Antara satu sama lain aja gak mau saling terbuka..

Yang dikangenin malah ngecewain :’)

Sedikit saja perhatianmu lebih berharga daripada bingkisan yg mahal 🙂

Mengagumi iya..,tapi itu belum berarti aku bakalan mencintaimu..!

Kehilangan adalah sebuah awal bagiku untuk mendapatkan yg baru…!

Jadilah bangga dan dapatkanlah kelegaan karena kamu setia…!

Jangan bangun rasa cintamu dengan perasaan sesaat, karena perasaan datang silih berganti…

Kadang cinta terasa begitu rapuh karena sering terjebak dalam kebohongan…!

Saat engkau tertawa lepas bersamanya.. Aku di sini hanya bisa diam dan meredam hatiku…

Kangen sama perhatian kamu yang dulu…! Sekarang entah kemana..;)

Kangenku sama kamu full sinyal, ga kenal yang namanya lowbet. :’)

Ciee, yg ngarepin mantannya cepet putus sama pacar barunya…! Emang mau balikan?

Kamunya ga peka, akunya terlalu berharap? :’)

Selamat pagi buat kamu yg kutitipkan hatiku, ….entah lagi ngapain aku ga tau..!!

Kau hanya meninggalkan janji2 dan jejak kaki saja….

Mantan itu bakalan jadi sumber masalah kalo diinget trus! Buang aja ke sampah..!

Aku memang ga sempurna ,, tapi setidaknya aku bisa SETIA..!!

Cinta itu indah, tapi kehilangan itu yang menyakitkan.

Cinta bukanlah apa yang kita katakan, tetapi apa yang dapat kita berikan…

Mendapatkannya tidak sesulit menjaganya….,itu kamu dan cinta kita…

Dicuekin tanpa tau sebabnya itu super betee..!

Kamu adalah kebahagiaan yang Tuhan berikan buatku…..

Kadang kita perlu kehilangan untuk bisa mengerti apa arti sebuah pertemuan..

Kadang susah bedain antara tulus sama yang modus.

Kalo gak serius, mending ga usah kasih harapan…

Semua udah berubah,, udah ga kaya dulu lagi..

Masak aku terus yg harus buktiin rasa sayangku ke kamu, terus kamu?

Aku punya cara sendiri dalam menunjukkan cintaku padamu…

Ingin menyayangiku ? Buang jauh2 egomu…!

Jangan sakiti yg benar tulus menyayangimu…Jangan sayangi yang serius menyakitimu..!

Hati ini juga bisa cape, mau istirahat dulu….

Seandainya memang harus berakhir, ya sudah ga apa2 daripada harus saling menyakiti..

Masih suka kangen terus sama yg sudah pergi meninggalkanku….

I’m missing you and it’s killing me.

I fell in love with you, I don’t know how, I don’t know why.. but I did.

You can never “just be friends” with someone you fell in love with.

I love you….I hope you know that.

Kalau pedekate penuh kepalsuan, biasanya, pas pacaran penuh kemunafikan 🙁

You’re so special to me.

Kadang terasa berat buat ngungkapin perasaanku…!

Cinta itu butuhnya kepercayaan bukan rayuan mulu..!

Ternyata yg lebih sulit dari move on adalah mengakuinya…!

Minta aku seperti yang kau mau…? Sungguh, ga bakalan bisa…!

Betapa sebegitunya rindu menusukkk…sukkk…sukkk.. jiwaku ,semoga kau tau isi hatiku :’)

Hati ini selalu rindu tuk memanggil namamu….

Adakah rindu di hatimu seperti rindu yang kurasakan..?

Udah berusaha jadi yang lo mau tapi segitu juga masih kurang usaha gue ☹ I’m sorry ,i can’t be perfect !

Kalo emang lo ga sayang ya udah sono ga usah ngedeketin gue terus..!

Aduh maaf keceplosan…,tp begitulah, jujur gue cuma mau bilang apa yang gue rasa koq..!

Coba kalau waktu bisa diulang ! gabakal gue sia sia in lo…

Tau gini lebih baik dulu ga usah jadian sama dia, daripada sekarang harus move on dari dia !

Kita seperti Magnet. Saling terikat, namun ada saatnya kita tolak-menolak dan tak lagi bersatu.

Ketika kau menganggap dirimu tidak berguna, bukalah matamu, lihat sekelilingmu. Mereka membutuhkanmu ?

Yang cakep itu emang banyak tapi yang bisa ngebuat kita ‘nyaman’ itu jarang…selaginya ada malah disia2in.

Jangan buang waktumu hanya untuk memikirkan dia yg tak menghargaimu, meski kamu cinta, waktu dan dirimu jauh lbh berharga.

Kalau ada orang yang tulus sayang sm lo. Jgn pernah disia2in. Karna lo bakal ngerasa dia berarti ketika dia udh pergi.

Itulah knp, Perempuan diciptakan dgn mata, hati, jiwa & akal yg penuh kasih. Tiap derai airmatanya berisi suka & duka.

Cinta itu bukan kepercayaan, tapi perasaan. Urusan percaya nggak percaya itu udah urusan hati.

Cara simple biar pacaran langgeng: Jangan buat dia kecewa, perhatian & setia.

Semakin dewasa, semakin besar tanggung jawab. Semakin kuat dan semakin hrs bnyk bersabar.

Hebat ya, kamu bisa deket sm yg lain sedangkan aku susah bgt buat ngelupain.

Cewek mana sih yang mau trs disakitin, yang mau dikecewain tp msh tetep sayang? Cuma cewek kuat.

Cinta itu tidak untuk menyempurnakan, namun ikhlas untuk menerima kekurangan. Bukan untuk saling melengkapi, namun hanya saling mengisi.

Sayang itu bukan menyakiti, tapi menjaga & mempertahankan.

Cewek emg gak ngungkapin perasaannya lewat mulut, tapi dr sikap. Disaat dia ada masalah pasti keliatan dari sikapnya dia ada yg berubah.

Cewek itu menunggu makanya diciptakan kesabaran.

Lebih baik jujur tapi nyakitin drpada baik pdhl mah munafik.

Aku belajar kuat dr orang2 yg menyakiti, aku belajar sabar dr orang2 yg hanya memberi harapan kepadaku.

Yang cakep, baik emg banyak tapi yang bisa bikin lo ‘nyaman’ yang bisa bikin lo jadi ‘apa adanya’ kalo sm dia itu wajib lo pertahanin.

Orang baik mah awalnya emg kalah, Tapi Tuhan adil dia selalu ngejaga…Semua pasti ada balasannya…semua akan indah pada waktunya.

Cewek bakal ‘mertahanin’ cowok yang ‘merjuangin’ hubungannya, gak akan pernah ngebohongin sm janji2nya.

Gue emg bukan yang pertama, gue juga bukan yang terindah…tapi lo harus tau gue berusaha jadi yang terbaik buat lo.

Semua orang punya titik jenuhnya masing2, titik jenuh yang bikin orang mulai ngerasa ada yg beda, ada yg berubah.

Orang baik mah selalu aja ada ‘cobaannya’, makanya Tuhan ngasih ‘kesabaran’ agar suatu saat nanti semua pasti akan indah pada waktunya.

Itulah kenapa, Perempuan diciptakan dgn mata, hati, jiwa & perasaan yang penuh kasih. Tiap air matanya berisi suka & duka.

Nyesek itu kalo kita sayang udah lama, mendemnya udh lama cuman dikasih ketidakpastian yg tak berujung.

Nyesek itu pas kita mati2an mertahanin, mati2an ngarepin trs disia2in gitu aja.

Jangan sama2in gue sm orang2 yg pernah deket sm lo, jangan banding2in gue sm mantan2 lo. Gue bisa ngebahagiain lo dgn cara gue sendiri.

Mungkin saat aku udah nggak ada, kamu baru nyesel! karna udah nyia2in orang yg tulus syg sm kamu.

Kalo cowok ngerti perasaan cewek itu, Hebat!

Tinggalkan aku, jika kamu msh menyayangi seseorang yang dulu kini msh hadir…jika kamu bahagia bersamanya, aku bahagia.

Kebahagiaan gue itu lo, tapi kenapa kebahagiaan lo itu harus ‘dia’.

Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener2 ngejauh & bisa ngelupain semuanya.

Tuhan, bantu aku untuk mencoba lebih tegar, lebih kuat dari sebelumnya.

Cemburu sih tapi, gue bukan siapa2 lo.

Cemburu tapi gue gak bisa berbuat apa2 gak bisa marah, gak bisa ngelarang2…kan gue bukan siapa2 lo.

Kebanyakan happy ending itu cuman ada diFTV.

Namanya juga hidup, kadang manis, kadang pahit…ada yang pura2 baik, ada yang srg bikin kita kecewa, jalanin aja.

Kalo udah terlanjur sayang, mau digimanain juga susah.

Cinta itu bukan kepercayaan, tapi perasaan. Urusan percaya nggak percaya itu udah urusan hati.

Cara simple biar langgeng: Jangan buat dia kecewa, perhatian & setia.

Bila bahagia kamu itu dia, aku mundur…bila nanti kamu bahagia dengannya aku akan tersenyum.

Kalo lo serius gue bakalan serius, tapi kalo lo anggep hubungan kita cuma sebagai game, gue bakal ‘akhirin semuanya’.

Rinduku membuktikan kamu ada dalam hidupku…

Menunggu terasa begitu indah jika tiap kali kau ciptakan makna pada saat pertemuan…

Belajar menerima kekuranganmu mendewasakanku….

Terkadang butuh jarak yg cukup jauh tuk kita saling menyadari betapa seseorang sangat berarti dalam hidup ini..

Menunggu kabarmu seperti melakukan pekerjaan sia-sia buatku…

Ada saatnya nanti….Kamu akan mengerti dan memahami…Butuh waktu untuk itu.


0 Response to "Kata Kata Buat Mantan"

Post a Comment