Kata Kata Jengkel


Kata Kata Jengkel


"Mungkin akan lebih baik jika orang disekelilingmu adalah kucing-kucing peliharaanmu karena kamu bisa sesuka hati memperlakukan mereka. Toh mereka diam saja tak akan melawan."

"Semua manusia pasti punya batas kesabaran. Apalagi melihat sikapmu yang semakin tak ku suka."

"Aku tak minta apa-apa dari kamu, aku hanya ingin kau merubah sikapmu."

"Coba deh berkaca, saya yakin anda juga tidak akan suka melihat orang belagu seperti orang yang nampak di depan cerminmu."

"Introspeksi diri itu sangat perlu, terutama bagi orang sepertimu."

"Semoga Allah akan melembutkan mulutmu dan tutur katamu. Setiap kata itu bualan, aku tahu itu."

"Yang saya tahu di dunia ini masih banyak orang yang lebih pintar, lebih kaya, lebih hebat, dan lebih segalanya daripada orang yang suka pamer sama orang lain."

"Orang yang sok seperti dirimu sebenarnya tak ada apa-apanya. Sikapmu aja yang sok pede, padahal sebenarnya lu tuh gak bisa apa-apa. Biarlah anjing menggonggong sepuas-puasnya."

"Tong kosong nyaring bunyinya. Peribahasa yang sangat cocok untukmu."

"Inikah balasan pada orang yang telah mempercayaimu selama ini? Ya, terima kasih ku ucapkan."

"Secara tak sadar sikapmu membuat luka orang lain termasuk aku. Semoga kau lebih baik."

0 Response to "Kata Kata Jengkel"

Post a Comment