Kata Kata Indah Untuk Sahabat


Kata Kata Indah Untuk Sahabat


Baca Juga : Kata Kata Indah Untuk Pacar

Kita tidak sempurna, makanya kita mencari sahabat untuk saling menyempurnakan. Tapi persahabatan ini juga belum sempurna, makanya kita menjalin hubungan baik dengan setiap manusia, agar hidup kita sempurna.

Memulai pagi dengan prasangka baik kepada Tuhan, berpikiran dan berperasaan positif, maka seharian akan positif sob.

Persahabatan bukanlah pedang rapuh yang hanya ditempah beberapa kali. Tapi persahabatan itu adalah pedang tajam dan kuat yang telah ditempah ribuan kali.

Persahabatan itu adalah cerita tentang saling melengkapi. Melengkapi celah yang tak bisa diisi oleh kekasih dan keluarga. Ada sebuah tempat dihatimu dimana hanya sahabat yang bisa mengisihnya.

Pria yang tulus mencintai hanya ingin melihat Wanitanya menangis terharu bahagia, bukan menangis karena hatinya terluka sob.

Saat anda melewatinya bersama sahabat perhartikanlah betapa cepatnyan waktu berlalu, betapa cepatnya masalah terselesaikan, betapa cepatnya Impian terwujud.

Saat anda terjatuh, sahabatmu akan membantumu berdiri. Saat anda terjatuh bersama-sama anda akan saling membantu berdiri sambil tertawa membicarakan pengalaman tadi.

Sobat, dengan cinta hidup menjadi indah, dengan ilmu hidup menjadi mudah, dan dengan iman hidup menjadi terarah.

Sobat, sedekah berbanding lurus dengan rezeki dan berbanding terbalik dengan bencana.

Tantangan itu memang sangat sulit. Tapi menghadapinya bersama para sahabatmu menjadikan tantangan itu lebih mudah.

Bagian kita adalah untuk berusaha sekuat tenaga sob. Kemudian yakinlah, Tuhan pasti berikan yang terbaik.

Bersahabat bukan berarti melewati waktu bersama-sama sepanjang waktu. Tapi sepanjang waktu memiliki perasaan terhubung bagaikan sedang hidup bersama.

Dalah hidup kita melihat teman datang dan pergi. Kita terpisah jarak dan waktu, tapi kenangan yang telah dilalui akan selalu hadir dalam benak masing-masing.

Dengan tangan kosong, orang terkuat didunia kalah jika harus bertarung dengan orang cukup memiliki beberapa teman setia dan penolong.

Harga sebuah kegagalan dan kesuksesan bukan dinilai dari hasil akhir sob, tetapi dari proses perjuangannya.

Jangan pernah menunda mengucapkan syukur dan terima kasih sob. Karena kita tidak akan pernah tahu berapa lama lagi hidup di dunia ini.

Jika sahabatmu bersedih, engkau akan ikut bersedih meskipun hatimu sedang berbahagia. Dan saat sahabatmu terlihat bahagia, engkau akan ikut bahagia meskipun tadinya anda sedang bersedih.

Kamu harus memiliki sasaran jangka panjang untuk menghindari kamu dikecewakan oleh kegagalan jangka pendek sob.

Kebahagiaan itu terjadi jika kita benar-benar memahami hati, bersahabat dengan hati, dan mengikuti kata hati sob.

Ketika dirimu tidak belajar atas apa yang sudah dimilikimu, maka perlahan kau akan kehilangan segalanya pada akhirnya sob.

0 Response to "Kata Kata Indah Untuk Sahabat"

Post a Comment