Kata Kata Gombal Untuk Pacar


Kata Kata Gombal Untuk Pacar - Setiap orang kadang kalah di gombali merasa tidak mau dan selalu mereka tersenyum padahal untuk aslinya di hatinya mereka sangat suka sekali dengan memberikan perhatian melakukan gombalan karena pacar suka sekali di gombalin supaya dirinya mencitai anda setiap harinya karena Kata Kata Gombal Untuk Pacar kamu kasi langusung untuk dirinya untuk itu langsung saja Kata Kata Gombal Untuk Pacar dibawah ini selengkapnya.


Baca Juga : Kata Kata Gombal Cinta
Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Sayang, tadi malem aku mimpi serem | Emangnya kamu mimpi apa ? | SEREMpuan cantik yang ada disampingku sekarang ini.

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku gak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar kehati bidadari.

Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang .. I Love You

Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Selain wajahmu yang cantik itu, kamu selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang aku ucapkan.

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tak ingin hanya janji dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata.

Saat ini anda sudah membaca tentang  Kata Kata Gombal Untuk Pacar yang kami sampaikan diatas tersebut semoga bisa menjadi info yang menarik buat kamu semua ya.

0 Response to "Kata Kata Gombal Untuk Pacar"

Post a Comment