SMS Romantis Bahasa Inggris dan Artinya


SMS Romantis Bahasa Inggris dan Artinya - Ini akan menjadi salah satu hal yang wajib untuk kamu ketahui karena apa, dengan menyampaikan sms romantis ini maka kamu akan bisa memberikan hal menarik kepada pasangan anda tentunya ini akan bisa memberikan menarik dan kesan yang sangat romantis sekali. Tentunya ini bisa mempererat hubungan anda dengan pacar anda.

Romantis ini bisa menjadikan hal baru dan bermanfaat untuk hubungan anda, dan ini juga bisa dijadikan pelekat diri anda terhadap pasangan anda. Untuk itu langsung saja anda bisa membaca di bawah ini untuk bisa anda kirimkan kepada pasangan anda nantinya supaya anda bisa menjadi orang paling romantis di hati pacar kamu oke. Langsung saja anda bisa kirimkan sms romantis ini ya.


Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayang mu, inginnya selalu dekat denganmu.
The first time you meet, you are always present in my heart. Time is running with the shadows of thy want it always near you.

Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati.
When the flower of love my heart's quiet envelops the fall and fade with love. There is no best thing Besides love. Love that is born from the heart.

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.
Want to regain your love become reality. When myself in love, torment you pitch away without ever thinking of me.

Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.
For what is running in the dark? The fog was not willing to drill down. Let all passed, I do not want any dream. Although this chick longing for you.

 Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?
Is there a terbesit in your heart hope to promise forever with me? If you're here to reopen the path of love. There is a nostalgia there that fill the recesses of the heart. Is there a miss in your heart as I felt?

Aku tahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Ku tahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
I know you love me when I saw your eyes twinkle when shady looking at me, shine and warm. I know you're the one my ground lean and shelter.

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaan mu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Akan aku jaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.
I heard a whisper of wind pass pesanmu to me. I feel the drops as a symbol of the love of sayangmu. I saw a rainbow hearts as the image of your love to me. I felt the sincerity, honesty, and loyalty to thee to me. Now I realize when you you're very dear to me. But all seemed to be no beautiful without you. Will I keep all you ever give me, love.

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Ku salurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.
Send my love to you suciku tonight with wind gusts shade. My love my dear channeled through the pores of my soul to sleep you're level of provision in Cuddles love caress your soul.

Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua? Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasrat ku bersamamu. Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.
Why should meet as myself have both? Want to run myself from reality with my passion with you. But the power of the oath against kutak has spoken.

Cinta pandangan hati adalah anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam. Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, itulah yang disebut cinta sejati.
Love the view of heart is a boon. Love that grows from the heart to leave a very deep sense of shame. When a person can feel the love that grows from the heart, that is what is called true love.

Ingin kukatakan kata demi kata, tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu.
Want to say Word for Word, the way I feel about you ... you are the light in my heart? Hopefully we can be United.

Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku?
Crimson dark scraped, explores anganku pilu. Vibrate your mercy in the storm, leave the dream to hope. Is there any hope of it for me?

Aku datang atas nama cinta dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis melekat dalam relung jiwaku.
I come in the name of love and now you come bring your love's so sweet white inherent in the recesses of my soul.

Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita. Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.
If the darkness hide the trees and flowers of our vision. He will not hide your love in our hearts.

Andaikan saja aku berani berkata cinta. Kini diriku merasa lelah memendam rasa. Ingin ku ungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.
Assume only I dare say love. Now I feel tired harbored a sense. Want to unhide all my endless love, though.

Meski cinta tak terbalaskan, tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkan ku seorang.
Although love is not terbalaskan, but still will wait until you just think of me one.

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit. Adakah cinta abadi? Akankah cinta selalu bersemi?
Love is a mystery that is difficult to understand. Love is a boon to human beings. Love is happiness that radiated in a person, though sometimes also leaves love pain. Is there eternal love? Will always love blossomed?

Cinta puisi seribu makna. Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.
Love poem of a thousand meanings. Many years of love that never separated by time and distance.

Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Ku percaya akan janji, seperti ku percaya terbitnya matahari esok pagi.
Hope the arrival of love like a flower in the last season, and the hope of falling rain. I believe in the promise, as I believe the Sunrise the next morning.

Saat ini anda sudah membaca tentang SMS Romantis Bahasa Inggris dan Artinya yang bisa kami sampaikan untuk kamu, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua ya, jangan lupa manfaat yang ada di sms romantis tersebut oke.

0 Response to "SMS Romantis Bahasa Inggris dan Artinya"

Post a Comment