Cara Daftar Kuis Super Deal ANTV


Cara Daftar Kuis Super Deal ANTV - Saat ini anda suka sekali menyaksikan kuis super deal yang di bintangi oleh uya kuya yang sangat ramai dan menarik sekali untuk bisa anda ikuti kuis ini tidak di pungut biaya alias gratis sobat, mungkin anda ingin bisa mendapatkan uang dan juga hadia menarik lainya dengan adanya motor dan mobil hingga tur keluarnegeri maka anda bisa mengikuti kuis superdeal di Antv setiap harinya senin sampai jum'at.


Super deal adalah Game Show GOKIL yang mana sangat mudah sekali untuk mendapatkan hadianya dimana kita bisa bersaing dengan grup lain untuk bisa memenangkan tebak-tebakan yang di sampaikan di super deal tersebut, dan kalau anda lagi amsong maka anda akan mendapatkan zonk akalu anda lagi beruntung maka anda bisa mendapatkan puluhan juta rupiah.

Untuk bisa mendapatkan mobil maka juraga uya kuya akan melakukan undian untuk mendapatkan nomer perserta sehingga nomer yang di sebut bisa maju dan bisa mengikuti kuis super deal gokil senilai mobil, motor dan uang tunai jutaan rupiah.

Buat kamu yang mungkin ingin sekali mendaftarkan diri bersama keluarga anda semua maka anda harus melakukan pendaftaran super deal antv tersebut dengan cara daftar kuis super deal antv di bawah ini.

 Persyaratan Daftar Kuis SuperDeal 2014 ANTV

  *  Tim terdiri atas 10 orang (suami-istri, pasangan, kakak-beradik, sanak family, atau teman)
  *  Foto Tim ukuran Postcard
  *  Fotokopi KTP
  *  Fotokopi NPWP (jika ada)
  *  Fotokopi lembar pertama buku rekening bank (berlaku untuk seluruh anggota tim)

Cara Daftar SuperDeal 2014 ANTV

Siapkan seluruh persyaratan di atas, lalu silahkan hubungi nomor telepon penyelenggara SuperDeal di 083-873-313-311 atau 089-626-165-862 & PIN BB 223FB781. Atau bisa juga dengan mengirim SMS/BBM dengan format: NAMA/UMUR/NOMOR TELEPON ke nomor yang tercantum di atas.

Info lebih lanjut, silahkan pantau akun Twitter resmi pihak penyelenggara kuis SuperDeal di: @SuperDeal_ID #SuperDealANTV, @Fremantle_ID, @whatsonANTV.

Dengan melakukan yang ada diatas maka anda akan bisa mengikuti kuis super deal di ANTV setiap hari senin dan jum'at pukul : 19.00 - 20.30.

Baca Juga : Daftar Nama Pemain Mahadewa

0 Response to "Cara Daftar Kuis Super Deal ANTV"

Post a Comment