Status Twitter Romantis


Status Twitter Romantis - Setiap orang yang lagi kasmaran pastinya ingin sekali bisa dibilang orang romantis, meskipun kita tidak langsung memberikan materi tetapi dengan kata kata rmantis saja orang tersebut akan bisa mengatakan kalau anda orang romantis.

Dan untuk menyampikannya sangat mudah sekali anda bisa kopi kata status romantis twitter yang anda dibawah ini dan anda bagikan kepada orang yang anda sukai, sehingga mereka bilang anda orang yang sangat romantis sekali.


Anda tinggal pilih saja sesuaikan dengan keinginan anda untuk menyampaikan status romantis buat twtitter buat kekasih anda yang mungin menunggu anda untuk di berikan romantis nantinya di twitter yang semakin mantap.

Jika hadiah terindah bagi orang adalah emas.
Maka hadiah terindahku adalah melihat senyuman tulus hanya untukku.

Jika aku punya kesempatan hidup bersamamu,
Pastilah kmu nggak akan kukecewakan sedikitpun.

Jika hidup hanya untuk seseorang,
Jawabannya pastinya untukmu

Kesetiaan tdk bisa diungkapkan dgn saat pertama jatuh cinta.
Tapi diungkapkan dgn sikap saat menjalani hubungan

Cinta itu tentang egois dan mengalah.

Sampai kapan kamu mencintaiku?
Jawabanku: Sampai rambutku memutih dan namaku tertulis di batu nisan.

Tidak menjadikan kmu pacarku bukan karna ingin mengantungmu,
Melainkan aku lagi mempersiapkan yg terbaik untuk menjadi pacarmu.

Tidak ada yang lebih indah daripada sekarang.
Sekarang saat kmu sedang berada di sampingku.

Cinta membuat waktu berlalu,
Dan waktu membuat cinta berlalu

Cinta harus seperti rumah yg punya 4tiang, ketulusan,
Kejujuran, kepercayaan, dan cinta pastinya

Hai Bebs Sekarang Aku nggak mau lagi deh kangen sama kamu, karena aku sekarang maunya pengen terus di deket kamu aja. Biar enggak kangen-kangenan lagi, hehe

Sayang Kalau nanti kamu jadi istri aku, uangku pasti enggak banyak buat beli kosmetik. karena kamu itu tanpa dandan aja kamu sudah cantik banget

Bebs.. Barusan ku kecelekaan. Hati ku hancur berkeping-keping karena nahan rindu pengen jumpain kamu

Aku enggak bisa kasih apapun selain do’a yang tak berkesudahan. karena engkaulah cinta matiku

Kamu kalau keluar rumah jangan berpenampilan Seperti itu lagi ya? kamu cantik banget seperti itu. aku takut nanti banyak yang ingin memilikimu

Ruang hati ini terang tapi sunyi. Bunga mawar itu juga harum tapi layu.  apalagi kalau tanpa kabar darimu.

Aku rela deh ditangkap ma polisi. Asal kasus penangkapannya atas sindikat pencurian hatimu

sayang tau enggak..! kenapa setiap deket kamu aku selalu pengen menjauh. “Menjauh dari keramaian maksudnya, biar kita bisa berduaan aja..

Jika hanya memandang wajah,
Kamu tidak akan pernah tau kebaikan hatinya

Ga usah curang !!
Cinta itu bukan ujian akhir semester

Bagimu aku mungkin hanyalah debu yang tak terlihat,
Tapi bagiku kau adalah matahari yang bersinar

Dia bukan tidak mencintai kamu,
Tapi dia hanya belum mengerti apa yg km inginkan

Mengatakan 'aku cinta kamu'
Itu sangat mudah tp menjalaninya itu sangat sulit

Cinta mampu membuat,
Kita menjadi dewasa

Terdapat dua langkah yang boleh diambil untuk mengelakkan,
Perasaan cemburu mengawal hidup kita iaitu jujur dan setia

Tak perlu kau tulis beribu puisi cinta untuknya sebgai bukti besarnya cintamu,
Cukup jaga kepercayaannya

Cintailah apa yg telah kau miliki skr,
Jangan terlalu berambisi utk memiliki yg blm pasti jadi milikmu

Cinta tak btuh bnyak ungkapan kata.
Yang ia btuhkan hanya rsa. Knpa ?
Karena kata mampu berdusta

Senyum adalah jarak hati terdekat,
Yang dimiliki antara dua manusia.

Jika suatu saat matahari terbit dari barat,
Hatiku tetaplah hanya untukmu.

Jika menyakiti hati orang lain menghasilkan uang,
Aku tetap nggak akan melakukan nya demi kmu.

Dengan ini maka kami sampaikan kepada anda semua tentang status twitter romantis yang sudah kami sampaikan diatas, dan kamu bisa juga dapatkan disini untuk status twitter cinta yang pastinya sangat membantu dengan hal romantis tersebut.

1 Response to "Status Twitter Romantis"