Puisi Romantis


Puisi Romantis - Membuat puisi memang sangat menyenangkan sekali, dan lebih menyenang kan lagi kalau kita sampaikan kepada orang yang kita cintai dengan puisi romantis yang kami sampaikan disini, dengan kata-kata romantis membuat puisi ini akan menjadi hidup. Sehingga orang yang kita cinta akan memberikan respon yang sangat suka dengan apa yang kamu sampaikan.


Kata memuji dan menyenangkan adalah hal yang harus di kembangkan kalau kita ingin sekali hubungan dengan pacar anda sehingga selalu terjalin dengan sangat romantis hubungan anda, dan dengan hal ini mungkin anda ingin membuat puisi romantis dan bisa menyenangkan buat pacar anda maka anda bisa ketahui langsung disini.

HAKIKAT CINTA

Cinta terus berlari
Cinta terus dikejar
Cinta tak berhenti
Cinta melihat kedepan
Cinta tak menengok kebelakang
Cinta berjalan lurus
Cinta tak mengambil jalan belok
Cinta tak pernah lelah mengambil jalan
Sebab cinta melahirkan kekuatan

TAKDIR KITA

Aku mencintaimu
Bukan karena engkau seorang bidadari
Aku menyayangimu
Bukan karena engkau seorang ratu
Aku mencintaimu
Karena takdir yang menuntunku
Cinta ini bukan dari mata
tetapi surga yang telah menentukannya

INGIN BERSAMAMU

Aku tak pernah ingin melupakan dirimu
Apalagi membencimu
Sekian masa serta sekian cerita telah kita lewati
Suka dan duka bersama
Sungguh berat untuk kulupakan
Sangat tak mungkin untuk kubenci
Karena kau sangat berkesan
Karena kau sangat mendalam

KESETIAAN

Hanya ini yang bisa ku berikan
Bukan wajahku yang rupawan
Bukan pula harta dan kekayaan
Hanyalah kesetiaan yang dapat ku persembahkan
Aku bukan seorang raja
yang memiliki tahta dan istana
Ku hanyalah manusia biasa
yang akan menyayangimu setulusnya

AKU ADALAH PUISI

Biduk di langit masih kering tertawa
Melihatku yang tetap bercumbu bersama khayal
Menari kata dalam balutan puisi
Membingkaikan rasa dalam bait
Puisi adalah aku
Aku bercinta dengan kata
yang dirangkai jadi satu kenangan indah
Rengkuhan kalimat panjang mendekap mesra diriku
Kutemukan ada detak lemah setia

Diatas anda sudah tahu tentang puisi romantis, misalkan anda ingin puisi lainya yang mendekatai romantis maka kami juga sudah posting di blog ini dengan memberikan puisi cinta yang juga tidak kalah menarik seperti puisi romantis ini sobat.

0 Response to "Puisi Romantis"

Post a Comment