Kata Kata Twitter Keren


Kata Kata Twitter Keren - Ini yang sangat menarik sekali untuk bisa anda ketahui secara langsung dimana kami berikan Kata Kata Twitter keren yang bisa anda posting di status Twitter kamu semua sobat untuk itu langsung saja dapatkan disini Kata Kata Twitter tersebut ya.


Baca Juga :  Kata Kata Di Twitter dan Status Twitter Motivasi

Mantan kok diinget2, ga bakal ditanyain waktu ujian!    Cinta tak butuh kata2, karena saat berdua kita... Terlalu sibuk dengan gadget masing2.

Gue berharap kenangan punya tombol delete-nya

Kesedihan bukan gula, ga perlu berlarut-larut.

Cinta itu harus 'tulus', harus siap 'to lose'.. :)

jodoh itu tak perlu dicari, dia akan datang sendiri menemuimu, cukup kamu kasi tau posisi kamu lagi dimana.

Cinta itu seperti bbm, terkirim belum tentu sampai, sampai belum tentu dibaca, dan dibaca belum tentu dibalas.

Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa' hubungan kita udah banyak berkorban ahirnya tetap putus.

Naik motor ga pake helm emang bahaya, tapi lebih bahaya naik motor ga pake setang!
'orang pintar' itu sebutan utk dukun kan? jadi menurut iklan, cuma dukun yg boleh minum tolak angin? OKE FINE!

Orang pesimis adalah mereka yg menganggap "telur setengah matang" adalah "telur setengah mentah"para koruptor sebenarnya juga atlet, mereka sangat terlatih dalam cabang olahraga 'lari dari tanggung jawab'

Dalam suatu hubungan, masalahnya adalah cewek kebanyakan mikir, sedangkan cowok gak pernah mikir.

Cewek keren itu yg banyak malunya, bukan yg banyak maunya.

Cowok jaman sekarang: mau ENAKnya, gak mau ANAKnya.

Cowo brengsek tu ibarat virus hepatitis, kerjaannya bikin sakit hati.

Inget mantan terus. Inget matinya kapan?

Secakep-cakepnya muka kalo raut wajahnya selalu judes dan cemberut ngga pernah ada senyum akan terlihat "ngga enak" |

waktu kecil aku pengen jadi pilot, eh sekarang malah jadi ganteng.
Mau mandi malah lupa, lupa kalau sudah cakep.

Ujian yg paling susah adalah ujian hidup, krn kita gak bisa bikin contekan.
Yang baik itu cukup istirahat,bukan kebanyakan istirahat apalagi kekurangan istirahat.

Walau HP sering lobet, tapi badan ga boleh sering lobet.

Kalo kita mau pindah ke tempat (hati) yang baru, kita juga harus siap untuk meninggalkan yang lama

Jaman dulu kalo hujan itu inget jemuran. Jaman sekarang kalo ujan inget mantan kemudian galau

si rajin mencari kunci pintu kesuksesan, si pintar mendobrak pintu kesuksesan, si jenius mengetuk pintu dan minta ijin masuk
Kesuksesan bukan mie, tidak bisa didapatkan secara INSTAN