Kata Kata Tersakiti


Kata Kata Tersakiti - Buat anda yang merasa tersakiti hati anda maka dapatkan dirini untuk bisa menyampaikan status Tersakiti hati yang pastinya pacar kamu akan tahu kalau anda saat ini lagi tersakiti banget karena ulah dirinya, oke Kata Kata Tersakiti dibawah ini selengkapnya.


Baca Juga :

Suatu hari nanti, aku hanya ingin kau tahu, aku lelaki yang terlalu lama diam dalam ketakutanku untuk mengatakan rasa padamu.

Rasa sesal memang kadang meresahkan hati, termasuk rasa sela saat aku mengenalmu hingga kini kau tinggalkan aku.

Asmara, rindu, kenangan, benci, patah hati, kamu. Semua akan ku kubur dalam-dalam. Ini hari baru, aku akan memulainya dengan bahagia.

Hai langit malam, kau terlihat indah saat percikan kembang api yang sesekali mewarnai gelapnya malam ini. Aku rindu malam saat bersamamu.

Hai calon masa depan ku dimanapun kau berada. Jaga dirimu baik-baik.

Aku gak akan kemana-mana, aku akan tetap disini, sampai akhirnya kau menyerah dan kembali padaku, lagi.

Tetap ku sadari kau yang terindah dalam hidupku.

Masih disini tanpamu.

Masih saja aku belum menyadari dengan sepenuh hati, begitu cepatnya waktu berlalu saat kau pergi.

Aku hanya ingin setia dengan keadaan ku yang sekarang, keadaan yang kadang aku sendiri tak mengerti.

Dengan mu aku menjadi lebih sempurna

Pagi kamu, kamu yang selalu aku bayangkan saat pertama kali bangun dari tidur

Dalam diam, selalu saja namamu yang aku dengar dalam hembusan nafas ini. Kau begitu berarti dalam diriku

Kini yang aku tau aku merindukanmu. Dan ketika rindu ini datang, aku tak sanggup untuk menahannya. Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tau.

Ada rasa yang masih tersisa untukmu disini. Dan ku pastikan semua hanya untukmu

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

Yang dulu pernah dikecewakan karena kepercayaannya dibalas pengkhianatan, wajar jika sekarang lebih selektif memilih pasangan

Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi

Harapan yang pernah kamu gantung tinggi-tinggi, kelak akan mampu kamu raih jika sabar menunggu tanpa pamrih.

Jiwa yg kuat tidak akan melemah jika ia disakiti. Karena ia tahu, setiap kesakitan adalah poses mambangun kekuatan...

Sifatmu yang jadikan kita selalu bersama, meski pernah ada masa-masa tak seirama

Tidak akan keadilan bisa ditegakkan selama kita masih acuh terhadap hukum yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi

Keberhasilan yang paling indah adalah mencapai yang tadinya diragukan oleh orang lain.

Melupakanmu memang tidaklah sulit, tetapi melupakan kenanganmu yang sangat sulit.

Senja Jingga bertengger di kaca jendela. Aku duduk termenung terpesona akan rona warna, Aku lihat bayangmu di kaca memanggil lembut tanpa kata

Janganlah terlalu lama bersemayam di hatiku, Karena itu akan menyakitiku. Ku tidak bisa terlalu lama memendam rasa ini. Karena Aku tak mau bermimpi terlalu lama. Mimpi yang tidak mungkin bisa tercapai

Aku merasa betapa beratnya melewati hari ini,

Tubuhku rasanya begitu lemah, Aku menyadari ini bukan karena kesehatanku, Namun karena ketiadaanmu di sisiku yang membuatku seperti ini,

Cintaku dan cintanya Tertulis hanya dalam sebuah cerita dan Bukanlah pengukuhan dalam satu ikatan.

Berjalan sendiri namun hati saling memiliki. Kulepaskan dia dan Semoga cintaku akan selalu menjaganya.

Bahagia adalah bagaimana kamu mensyukuri hidup, bukan bagaimana kamu mendapatkan semua yg kamu inginkan

Doa akan terjawab seiring berjalannya waktu.

Terkadang apa yang kita inginkan tak sesuai dengan apa yang kita harapkan, sabar..

Hidup sendiri bkn berarti tdk mengerti tentang perasaan. Justru itu lebih bijaksana daripada hidup dgn orang yg salah

Jangan pernah menyerah untuk sesuatu yang tulus

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar kita lebih menghargai indahnya kebersamaan

Semoga kita masih tetap bisa tersenyum bahagia dengan hal-hal yang sederhana

Aku percaya, sesudah kesulitan pasti ada kemudahan

Kadang yang kamu butuhkan bukan mereka yang slalu ada untukmu, tapi mereka yang bisa mengerti dan peduli akan keadaanmu hatimu

Sanggupkah kiranya angin membawa pesan rinduku ini padamu?

Pernah kenal sama kamu aja itu udah bikin aku seneng

Kesempurnaan adalah ketika kita menyadari apa kekurangan kita yg sesungguhnya

Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat dengan siapa dan apa yang kamu korbankan

Sakitnya udah biasa, bahkan aku tak takut lagi sakit jika itu olehmu.

Enak jadi kamu, di cintai tanpa harus mencintai. Bahagia tanpa harus merasakan luka seperti ini.

Ketika aku mulai bisa terbiasa tanpa ada dirimu disini, kenapa kau datang lagi hanya untuk menggoreskan luka yang sama.

Semua kini tinggal kepingan, tak ada yang utuh lagi saat pertama bertemu denganmu.

Jika harus kehilanganmu, mungkin yg akan ku alami adalah lebih dari sekedar frustasi.

Aku tak ingin ada cinta lain di hatimu, kembali lah dalam pelukan ku. Kembalilah ke masa indah kita dulu.

Lupakanlah, karena tak mungkin lagi kita akan bersama seperti dahulu.

Cinta tak harus menerima, dia hanya harus memberi.

Aku selalu tersenyum saat tebayang wajahmu, kau sempurnakan hariku.

Aku lebih suka kamu berkata jujur dari pada membohongi perasaanmu, jangan paksakan hubungan yang sudah tak ada rasa sayang lagi.

Keindahan dirimu membuat ku semakin tergila-gila, meski pun kau telah menjadi kekasihnya aku tak peduli.

Selalu ada rindu yang disimpan sendiri.

jangan curangi lagi aku, aku sudah terlalu sakit karena mu.

Sulit memang menghapus masalalu tentang mu, tapi aku percaya aku bisa.

Jangan kembali jika hanya membuat hati yang semakin sakit karena mu.

Kau mengerti apa yang aku mau. Hanya dirimu.

0 Response to "Kata Kata Tersakiti"

Post a Comment