Kata Kata Lucu 2018


Kata Kata Lucu 2018


Baca Juga : Kata Kata Motivasi Lucu dan Kata Kata Mutiara Lucu

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda...kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong.

Orang yang berpikir dia tau segalanya adalah orang yang sangat mengganggu bagi kami yang mengetahui segalanya.

Diduga sebagai penyebab kemacetan, polisi tidur dibangunkan oleh warga.

Kenyataan pahit adalah kenyataan bahwa itu bukan harapan tinggi. Jadi jangan menggantung harapan terlalu tinggi.

Pikiran wanita lebih bersih dari pikiran pria: Wanita menggantinya lebih sering.

Hari tanpa sinar mentari itu seakan, kamu tahu lah, malam.

Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama orang gendut.

Harga sembako sudah mulai merangkak naik, diperkirakan sudah dapat berjalan dan bisa berlari tahun depan.

Tragis, seorang jomblo terjatuh dalam jurang masa lalu dan terkubur bersama kenangan.

Tekanan sama dengan gaya ,Jika tekanan terlalu banyak , semakin adalah gayanya.

Banyak orang takut akan ketinggian, tapi bukan saya, saya takut akan kelebaran.

Ramalan cuaca untuk malam ini : GELAP DAN PENUH BINTANG.

Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

INGAT!
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.

Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.

Hal yg paling menyakitkan ketika aku beli indomie adalah ketika euwueh bumbuan di dalamnya(culatuk eta pagawe indomie).

Susah jeung senang dina kahirupan pasti bakal kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung a misna.

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?

Untuk mengurangi angka kecelakaan balap moto GP, pihak panitia membuat polisi tidur di setiap lintasan.

Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan menggunakan meriam bom. sedangkan, Indonesia mengandalkan Meriam Bellina.

Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.

Jaman ayeuna mah montong percaya teuing ka poto profile di dunia maya. Anu jujur mah ngan poto KTP.

Hidup akan lebih berharga jika pemecah masalah , tapi hidup akan lebih baik jika para pembuat masalah.

Terlalu Sering Disalahkan, Kambing Hitam Demo Tuntut Pergantian Warna Bulu.

Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya.

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu!

Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk

Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.

Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!

Ternyata GOOGLE nggak mampu menemukan JODOH saya.

Numpang tanya, FACEBOOK tutup jam berapa ya? hahahahaa

Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!!