Kata Kata Galau Raditya Dika


Kata Kata Galau Raditya Dika - Bisa kamu sampaikan langsung dengan menulis di Status FB, SMS,  Status Twitter, Status BBM, Akun Instagram, LINE dan masi banyak yang lainnya sehingga teman, pacar, sahabat, saudara kamu bisa langsung melihat tentang Kata Kata Galau Raditya Dika tersebut sehingga anda akan kebanjiran komentar banyak, untuk itu langsung saja dapatkan disini untuk Kata Kata Galau Raditya Dika tersebut selengkapnya oke.


    Strong kok gue. Gue pasti bisa lewatin semuanya. Karna gue yakin, Semua akan indah pada waktunya.

    Tak perlu yg sempurna, karena yg kamu butuh hanya dia yg buatmu merasa mencintainya adalah hal terbaik yg pernah ada dalam hidupmu.

    Biasanya, orang yang jago ngasih saran, ketika dirinya sendiri yang dapet masalah, nggak pengen ada orang lain yang tau masalah dia.

    Lo kemana? Skrg udah beda ya, udah gak seasyik dulu. Udah lupa ya, sama kebersamaan kita dulu? Haha

    Stop deh main-main-nya. Udah gede kan, udah dewasa kan? Skrg tuh jaman-nya pacaran langgeng & saling membahagiakan. Inget tuh

    Hidup berawal dari mimpi. Jatuh, bangun lagi. Kalah, coba lagi. Gagal, bangkit lagi. Never give up, sampai Tuhan berkata waktunya pulang.

    Jgn pernah cape buat sabar. Emang si kadang suka muncul perasaan putus asa tapi percaya deh itu semua bakal indah pd waktunya

    Kalau pacarmu mencintaimu, dia nggak akan nanggepin, bahkan tergoda jg nggak. Tanpa kamu cemburu pun, dia pasti sadar jaga perasaanmu.

    Setiap orang juga punya batas kesabaran. Orang juga kalau sabar terus-terusan cape kali. Nyesekkkk, cape batin lah pokonya

    Adalah kamu; Seseorang yg selalu kuceritakan pada mereka, walau sesekali mereka bosan mendengar cerita yg selalu sama.

    Tau ga? Aku kangen banget sama suara kamu. Kangen ketawa kamu. Kangen ngobrol sama aku. Buat kamu nih, semoga kamu baca yaa.

    Punya pacar yang sekaligus jadi temen, temen dalam segala hal; temen cerita, temen susah, temen ngeluh, temen buang-buang waktu. I love you

    Ada yang pura-pura tegar. Ada yang pura-pura baik. Ada yang pura-pura senyum tapi hatinya remuk. Hidup memang penuh sandiwara.

    Kadang, aku ingin seperti tokoh utama dalam novel, yang selalu memiliki kisah cinta yang dramatis tapi manis, dan happy ending

    Kamu serius, aku lebih serius. Kamu sayang, aku lebih sayang. Kamu cinta, aku lebih cinta. Pokoknya buat kamu, selalu lebih deh.

    Karena yg bawel, cerewet, suka ngobrol, banyak omong, selalu memulai obrolan, gak kehabisan kata2 adalah org yg ngangenin kalo udah gak ada.

    Mengenalmu adalah suatu anugerah, menyakitimu adalah suatu larangan. Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan.

    Nggak usah bangga-banggain dia, kamu akan dilupain pada waktunya.

    Pura-pura Move-on itu keadaan dimana gengsi terlalu menyelimuti hati. Ngakunya udah move-on padahal belum.

    Coba berfikir positif. Berpisah sekarang, siapa tau nanti dipersatukan lagi ketika sudah mapan. Ga ada yg ga mungkin. Amiiin

    Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku

    Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah anda, karena anda tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.

    Cewek cerdas dan cantik itu bukan yg pandai bergaul. Tapi, dia yg bisa melindungi diri dari pergaulan yg bisa merusak masa depannya.

    Orang yg kamu sayang, belum tentu selalu ada untuk kamu. Orang yang sayang sama kamu, udah pasti dia selalu ada untuk kamu!

    Cewek itu pengen disapa duluan, disms/bbm-in duluan, pengen dimanjain, disayang sm cowoknya duluan. Karna cewek menunggu, cowok harus peka.

    Sakitnya jadi wanita itu ya. Disaat mereka menyukai seseorang, mereka hanya bisa diam. Berharap, orang yang disukainya peka.

    Sayang itu pas lo liat ada orang yang lebih baik ataupun lebih cakep, tapi lo nggak berpaling.

    Tau gimana perasaan gue ke elo kan? Yaudah, jangan sia-siain. Soalnya gue susah buat sayang sama orang.

    Cowok super keren itu megang prinsip: Senakal-nakalnya aku, tdk akan pernah nakalin perempuan. Nakalnya utk diri sediri bukan utk perempuan.

    Kalau punya pacar tuh dijaga, disayang, dibuat nyaman, jangan bikin sedih terus, jangan ilangan, dipertahanin hubungannya bareng-bareng

    Jgn pernah siain org yg sayang & selalu ada buat lo. Karna nanti ketika lo butuh dia, blm tentu dia masih sayang sama lo kaya dulu

    Apasih kangennya mendadak gini, tiba-tiba pengen ketemu, kepengen peluk, terus kadang biar seru maen kataan, cubitan pipi, hidung. Kangen

    Namanya juga perasaan kalo udah luka, kadang enggak bisa disembuhin, kalaupun sembuh, pasti akan membekas.

    Tau knp gue msh bertahan? Karna gue msh sayang. Tau knp gue msh sayang? Karna hati belum capek untuk berjuang. Jadi, tolong hargain.

    Cewek itu emang awalnya aja cuek, tapi kalo udah sayang sama seseorang, cewek pasti akan sangat perhatian & memiliki rasa takut kehilangan.

    Cewek yg jutek & cuek diawal itu bukannya dia sombong, justru yg kaya gt harus diperjuangin karena kalo udah nyaman pasti dia perhatian bgt.

    Jangan pernah ngecewain orang yg udah sayang sama lo! Karna nanti ketika dia udah capek sama kelakuan lo dan dia pergi. Lo pasti nyesel

    Disaat udah terlanjur sayang, terkadang telinga menolak untuk mendengar apa yang orang katakan tentang dia

    perasaan itu lucu ya, dari mulai kita gak kenal, jadi temen, sampe aku bisa sayang banget sama kamu kaya sekarang ini

    Dicuekin,diabaikan,didiemin,ditinggalin,dibodoamatin,digak peduliin,gak dikasih kabar. Udah biasa! Udah kuat! Udah gak kaget! Udah kebal!

    Pacar yg baik itu kalo lg berantem ngomong gini; “Iya aku emg salah, maafin aku ya. Aku gak mau kita berantem terus. Aku sayang kamu”.

    Aku sayang kamu. Udah pasti aku cemburu kl ngeliat kamu deket sm oranglain. Jangan tanya kenapa, intinya aku gamau kamu brbh krn orglain.

    Cowok yg gentle itu yg berani ngomong didepan teman-temannya “kenalin ini cewek gua, dia memang gak sempurna, tapi gua sayang sama dia”.

    Cewek itu lebih nyaman sama cowok yang suka jujur, selalu bikin dia ketawa, harinya menyenangkan, bahagia, lucu, pengertian & perhatia

    Orang yg bener-bener sayang itu dia nggak bakal macem-macem di belakang kita. Meskipun jauh, dia pasti bakal jaga kepercayaan kita.

    Sejutek-juteknya cewek, dia gak tega kalo udah main pura-puraan gak peduli, padahal khawatir setengah mati.

    Cowok sejati itu yg selalu menjaga hati, walaupun ada cewek cantik yg menghampiri, cowok sejati itu tetap pertahankan org yg disayangi.

    Cewek mah, ngebatin dia tahan, sakit hati dia tahan, rasa kecewa dia tahan, dari semua yg ditahan, dikeluarinnya cuma dari air mata. Duh.

    Nyubitin pipi, cubit hidung, elus-elus kepalanya adalah sesuatu yang gak terlalu romantis, tapi bisa jadi suatu kenangan yang sulit dilupa.

    Cinta itu bukan soal berapa sering kamu bersamanya. Tapi apapun keadaanya kamu berusaha tuk tidak meninggalkannya.

    Berbahagialah mereka yang dipertahankan. Karena memilih untuk bertahan adalah pilihan yang tidak semua orang bisa jalankan.

    Mulut bisa bohong, namun tatapan mata tidak. Perasaan bisa berkata tidak, namun hati selalu mengatakan yang sebenarnya.

    Jaga mata, jaga mulut, jaga hati, untuk orang yang benar-benar aku sayangi untuk saat ini.

    Ada masa dimana cewek berada diposisi gak ngenakin. Mau pergi tapi masih sayang, mau bertahan tapi sakit hati. Dan itu pasti gak enak.

    Kenapa sih, setiap kali percaya pasti dikecewain, setiap kali bertahan pasti disia-siain, setiap kali bikin janji, pasti dilupain gitu aja.

    Terima kasih ya buat kamu yang udah mewarnai hidup hidup aku, selalu ada buat aku, aku sayaaannggg sama kamu

    Akan ada saatnya kok orang akan capek dibohongin, lelah disakitin dan bosan dikecewain. Sabar memang indah, tapi kesabaran itu ada batasnya.

    Perhatian itu emang datangnya dari siapa saja. Tapi, kalau diperhatiinnya sama orang spesial bagi kita, itu rasanya beda

    Aku berharapnya cuma sama kamu, tapi kamu gak ngerti. Aku sayangnya cuma sama kamu, tapi kamu gak mau tahu.

    Simple. Gue sayang sama orang yg sayang sama gue. Gue care sama orang yg care sama gue. Gue peduli sama orang yg peduli sama gue.

    Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, gak semua orang mampu sabar. Hargain orang yg sabar.

    Aku terluka, aku menangis namun aku yakin ini akan menguatkan ku untuk tetap melangkah di masa depan

    Hai, kamu. Kamu yg udah bikin aku kangen mulu, bikin aku senyum2 mulu, bikin aku bahagia mulu, semoga nantinya gak bikin nangis ya

    Ada saatnya seseorang berhenti berjuang, bkn krn dia tlh mendapatkan yg lain. Tp karna dia sadar org yg diperjuangkannya tdk mengharapkannya

    Aku pernah dalam keadaan menunggu kabarmu dan berharap chat-mu penuh dengan kata sayang dan rindu. Pernah.

    Kalian yg bilang “Yaudah lupain sih” mungkin kalian belum terlalu paham, bahwa mengikhlaskan yang tiba-tiba pergi bukanlah perkara mudah.

    Jadi cewek serba salah yah. Nangis dibilang lemah, senyum dibilang sok kuat. Tapi tetep aja selalu bertahan buat seseorang yang dia sayang.

    Jgn kecewain orang yg serius sm kamu. Takutnya dia beneran pergi. Lebih takutnya lagi, ketika kamu hendak serius sm yg lain, malah dimainin.

    Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.

    Selagi aku bisa sabar, aku sabar. Selagi aku bisa pendam, aku pendam. Tapi bila aku sudah mulai tak peduli, Tolong jangan tanya kenapa?

Bagimana sesuai dengan keinginan anda bukan untuk Kata Kata Galau Raditya Dika yang kami sampaikan diatas semoga bisa menjadi info menarik bagi kalian semua ya yang sudah mampir di blog sederhana ini. Baca yang lainnya disini tentang Kata Kata Galau Bahasa Inggris Dan Artinya .