Kata Kata Flashback


Kata Kata Flashback - Bisa kamu sampaikan langsung dengan menulis di Status FB, SMS,  Status Twitter, Status BBM, Akun Instagram, LINE dan masi banyak yang lainnya sehingga teman, pacar, sahabat, saudara kamu bisa langsung melihat tentang Kata Kata Flashback tersebut sehingga anda akan kebanjiran komentar banyak, untuk itu langsung saja dapatkan disini untuk Kata Kata Flashback tersebut selengkapnya oke.


Yang sekarang udah punya pacar tapi masih ada rasa sama mantan

Yang sekarang udah bisa ngelupain mantan

Gue udah coba tapi semua yang gue lakuin sia2 di mata lo

Gimana caranya bisa ngelupain lo? gue mohon pergi lo buat gue kesiksa

Gue harus sakitin orang2 yg sayang gue hanya karena gue masih berharap sama lo dan gue masih nunggu lo sampe skrng dan lo? Gaperduli

Setiap hari gue selalu mikirin lo gimana cara buat ngelupain lo, sedangkan lo? udah bisa ngelupain gue

ngulang dan mencoba untuk ga ngelakuin kesalahan gue lagi

Rasanya mau ngulang waktu ngulang dari 0 sama lo

Sekarang gue harus gimana? move on susah ngelupain lo susah yatuhan...

Gue udah coba buat pertahanin hubungan kita dulu, tanpa lo sadari lo sakitin gue

Hanya di depan lo gue pura2 benci sama lo tapi di balik lo gue masih SAYANG sama lo

Kenapa lo gasadar gue masih sayang banget sama lo?

Hanya demi sahabat gue, gue relain orang yang gue sayang untuk dia

Apa salah gue dulu sampe lo giniin gue?

Kenapa di saat gue lagi mencoba untuk nerima lo dan mencoba untuk sayang sama lo. lo malah ninggalin gue?

Gue pingin nanya ke lo 'mana janji lo dulu?' kenapa lo lupain sekarang?

Entah ku ingin selalu bersamamu untuk selamanya

intinya "Makasih dulu kamu pernah sayang sama aku dan ngelindungin aku"

Dulu kalo aku lagi ngedown, pasti selalu ada kamu hibur aku

Aku belom bisa bilang 'makasih' ke kamu skrng karena kamu udah lupain aku

Dari mantan2 aku cuma kamu yang bisa ngertiin sifat aku

Kenapa dulu kamu baik banget sama aku? tapi sekarang...?

Dianya aja udah gak pernah ngehubungin kamu lagi. Itu tandanya dia udah ngga butuh kamu lagi. Gitu aja kok repot.

Aku tau kamu nyesel & baru sadar makanya kamu minta maaf gitu sama aku. Tp semuanya ga akan berubah. Kita ga akan pernah bisa bersatu lagi.

Kalo dia masih pengen deket sama kamu, masih pengen sama kamu, pasti dia bakal ngabarin atau ngehubungin kok. Tapi ini ngga kan? Yaudah!

Hai bagaimana kabar kalian? Masih keingetan mantan yg kemarin baru putus itu? Udahlah, dianya aja udah mikirin gebetan barunya kok

"Mau di katakan apalagi, kita tak akan pernah satu. Engkau disana, aku disini. Meski hatiku memilihmu

Belum tentu yg cepet-cepet itu terbaik. Sabarlah dulu untuk mendapatkan yg terbaik. Biasanya yg cepet-cepet itu hanya sekedar pelarian.

Kenangan bersama kamu tak ada duanya. Dan rasa sakit bersamamunya pun tak ada duanya.

Emang gak ada cewek lagi yg bisa kamu jadiin gebetan ya? Semua mantan-mantan kamu sekarang kamu deketin lagi. HAHAHA cuma bisa ketawa

"Kamu nangis, kamu sedih hari ini, kamu galau hari ini. Tapi inget di depan sana tuh ada kebahagiaan yg menanti kamu."

Hey kamu, iya kamu! Masih aja berhubungan sama mantan, ga inget udah sama" punya pacar? Di anggep apa pacarnya?

"Sebesar apa kamu sedih, sebesar bahagianya kamu nanti. Bahkan mungkin melebihi rasa sakit kemarin-kemarin."

lagi kangen sama mantan hehe. "Aku boleh kangen sama kamu kan? Meskipun aku tau kamu gak mungkin kangen sama aku."

lagi kangen mantan. "2 minggu pas kita pisah, 2 minggu setelah kepergian kamu itu rasanya beda banget. Aku kangen kamu.

Ada sih yg ngedeketin. Ngasih perhatian ini itu. Lumayan lah gak jadi jomblo ngenes. Tapi tapi.. Belum ada yg aku suka.

lagi kangen mantan. "Gatau kenapa rasa sayang aku selalu ngalahin rasa benci aku ke kamu. Padahal kamu udah jahat sama aku.

Sejahat-jahatnya manusia, apalagi cowok pasti punya hati juga ko. Meskipun dia nyakitin segimanapun tp akhirnya dia pasti nyesel dan sadar.

cie yang kangen sama mantannya dipendam pake pura pura salah kirim ucapan selamat pagi. MODUS

Udah kayak film yg di tpi aja. Cowonya jahat nyakitin mulu, cewenya sabar terus mau di gimanain jg. Akhirnya cowonya minta maaf dan nyesel

Mantan itu masa lalu, pacar itu masa depan, klo msh mau larut sma mantan, pergi aja ke masa lalu pake pintu ajaib doraemon!

Udah kayak film yg di tpi aja. Cowonya jahat nyakitin mulu, cewenya sabar terus mau di gimanain jg. Akhirnya cowonya minta maaf dan nyesel

Pengen pacaran langgeng, cukup kasih dia perhatian, kmnya setia & jangan bikin dia kecewa. Simple, tp km nya jg hrus "konsisten"

Km kseringan flashback sm mantan, trus kpn km mau berubah dgn pacar km yg skrg. Apa km mau jatuh ke dlm lubang yg sama.

Mantan adalah seseorang yg membantu kita menemukan cinta terakhir. Makanya jgn sedih ya,

Banyak yg bilang kalo cinta it ga harus saling memiliki, tp tetep aja yg namanya cinta it ngga ada yg ngga ingin saling memiliki

Cinta itu bukan masalah memiliki, tapi memberi bantuan dan dukungan. Berani berkata jujur kalo ada keputusan yang salah.

Aku inget banget cara kamu ngelindungin aku. aku inget banget cara kamu manjain aku masa lalu qu..

Sumpah dulu kamu baik banget jujur aku kehilangan kamu banget sekarang

Makasih atas semua pengorbanan dulu kamu ke aku. makasih atas semuanya

Maafin aku dulu, aku sering bikin kamu bete sama aku

Kamu mantan tersayang kamu mantan yang paling bisa ngertiin sifat aku

Aku tau dulu aku egois banget tapi kamu udah berusaha buat ngertiin sifat aku

Makasih juga dulu kamu perhatian dan selalu ngelindungin aku

Makasih ya kamu dulu pernah sayang sama aku

Mungkin aku bukan yang terbaik buat kamu. tapi dia

Dimana ada pertemuan di situ ada perpisahan.

Kenapa dulu lo gapernah sadar gue itu sayang banget sama lo

Kenapa dulu lo lupain gue? kenapa dulu lo nyakitin gue. sekarang segampang itu lo minta maaf sm gue susah banget ya maafin lo

Apa ini tanda terima kasih dari lo? dengan 'nyakitin' hati gue?

Bagimana sesuai dengan keinginan anda bukan untuk Kata Kata Flashback yang kami sampaikan diatas semoga bisa menjadi info menarik bagi kalian semua ya yang sudah mampir di blog sederhana ini. Baca yang lainnya disini tentang Kata Kata Imlek .

0 Response to "Kata Kata Flashback"

Post a Comment