Contoh Teks Pidato Perpisahan Sekolah


Contoh Teks Pidato Perpisahan Sekolah - Ini buat kamu semua yang saat ini melakukan perpisahan sekolah dengan teman-teman anda maka harus memberikan pidato perpisahan sekolah yang baik dan benar sehingga teman-teman anda yang mendengarkan akan sangat terharu sekali dengan pidato perpisahan sekolah nantinya. Memang untuk hal ini sangat menyedihkan sekali dimana kita mau tidak mau harus meninggalkan teman-teman kita disekolah tersebut karena harus melanjutkan sekolah lebih tinggi lagi tentunya dengan memberikan Pidato Perpisahan Sekolah ini bisa memberikan jalan terakhir untuk mengucapkan salam kepada teman-teman kita semua.


Untuk itu maka kami berikan Contoh teks pidato perpisahan sekolah ini kepada anda semua sehingga anda bisa mencontoh format teks pidato perpisahan Sekolah, dan anda tinggal edit sedikit sesuai dengan harapan anda semua.

CONTOH PIDATO PERPISAHAN SEKOLAH

Assalamualaikum wr. Wb

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah. Bapak dan Ibu Guru, serta teman-teman yang saya cintai.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas segala rahmat-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul bersama guna mengadakan acara perpisahan sekolah.

Para hadirin yang saya hormati, ijinkan saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan sepatah dua patah kata dalam rangka perpisahan ini.

Selama bersekolah, kami sebagai siswa sangat bangga dan berterima kasih dengan semua guru yang telah mengajar di sekolah ini, yang dengan sangat baik, tidak pernah pilih kasih dalam mendidik, sangat sabar dan tidak kenal lelah dalam membimbing kami. Berkat jerih payah semua guru, kami pun dapat lulus dari SMP ini.

Mudah-mudahan semua guru yang bertugas mengajar di sekolah ini dapat diberikan kesehatan yang baik dan diberi kebahagiaan selalu.

Juga untuk teman-teman semua. Sungguh berat rasanya berpisah dengan kalian semua, karena kita sudah bersama-sama selama 3 tahun ini. Tapi tetap saya juga mendoakan teman-teman semua dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi, baik ke SMA, ke SMK, ke STM maupun institusi pendidikan lainnya untuk dapat mencapai cita-cita yang selama ini diangan-angankan.

Akhir kata, saya mau mengucapkan sukses selalu buat teman-teman, doa saya menyertai teman-teman semua… Amin.

Wassalam.

Sekian duluh tentang Contoh Teks Pidato Perpisahan Sekolah yang ada diatas semoga bermanfaat ya, dan jangan lupa baca juga tentang Contoh Pidato Lingkungan Hidup.

0 Response to "Contoh Teks Pidato Perpisahan Sekolah"

Post a Comment