Status Galau


Status Galau - Ini akan menjadi salah satu kata yang ingin sekali beragi dengan anda untuk bisa memberikan status galau yang ini akan menjadi info menarik untuk bisa anda sampaikan kepada orang yang anda ingin berikan kalau anda lagi sangat galau berat karena banyak sekali masalah yang ada saat ini kamu pikirkan.


Untuk itulah kami berikan untuk kamu pastinya anda akan suka hal status galau yang memang kalau kita disakiti oleh orang yang kita cinta dan pastinya perasaan galau akan selalu hadir dikehidupan kita dan pastinya ini tidak akan menyenangkan sekali kalau kita lagi galau.

Untuk bisa memberikan status galau maka anda bisa membaca dibawah ini selengkapnya untuk anda yang ingin tahu tentang status galau.

Karena nggak selamanya seseorang itu bisa tegar. Menangis itu perlu, tertawa itu butuh.

Mungkin aku terlalu egois untuk meminta kamu menjadi orang yang selalu ada disampingku.

Andai kamu ada disini, andai kamu bersamaku, andai kamu tau perasaanku. Itu semua hanya andaikan.

Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya.

Hidup itu pilihan, kita nggak bisa selamanya minta sama yang bisa bikin nyaman.

Aku cemburu. Cemburu dengan orang yang lebih tau tentangmu dibanding aku, orang yang bisa lebih dekat denganmu dibanding aku.

Kalo sayang itu harusnya dibahagiain, bukannya malah disakitin.

Aku bukan tipe orang yang cemburuan, tapi tipe orang yang gampang khawatir. Lebih baik bilang, dari pada tiba-tiba menghilang.

Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia.

Akan ada dimana kita dibuat bingung oleh perasaan yang tidak tau apa namanya.

Pertahankanlah, perjuangkanlah, yang benar-benar pantas dan yang punya niat sama denganmu.

Komitmen itu bukan cuman urusan menjaga hati, tapi juga menjaga perasaan dan perilaku

tak perlu terlalu sibuk mengurusi kesedihan. fokus saja untuk menikmati kebahagiaan. hidup tak selalu mudah, mari membuatnya menjadi indah.

Kita yang pernah dekat, kini begitu jauh, semakin jauh. Ini siksa bagiku, tapi kemerdekaan bagimu. Selamat kalau begitu!

Mencintai tidak hanya sekedar untuk dicintai, tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Jangan salahkan jika rindu datang, nikmati hadirnya, hapus airmatamu dan peluk dia dengan doa.

Rasanya mencintai diam-diam itu memang tak mampu lagi digambarkan, ketika jemarimu tak bisa kugenggam karena kaumengenggam jemarinya.

jangan takut untuk MENGAKHIRI sesuatu yang ga baik buat lo, jangan takut untuk MEMULAI sesuatu yang baik buat lo

Cinta, kebaikan, dan hati yang penuh maaf adalah KUNCI untuk sebuah hidup yang lebih menyenangkan dan berbahagia.

Mengorbankan kebahagiaanmu untuk kebahagiaan orang yang kau cinta adalah cinta yang sebenarnya

Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, maka kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.

aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku

Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.

Tinggal menunggu waktu. rasa yang mati. mampukah kau hidupkan lagi. Atau kau tetap membiarkannya mati abadi.

aku bertahan memilihmu, karena aku, lebih mengenalmu, daripada kamu mengenalku.

Perasaan yang lebih menyenangkan dari perasaan cinta adalah perasaan bahwa kita berguna bagi orang lain

Hanya ada dua pilihan dalam cinta, bahagia atau kecewa. Dan siapapun yang bermain dengan cinta, harus siap merasakan keduanya.

Kejujuran sesungguhnya bkn terletak di mulut tetapi di hatimu. Cukup rasakan dan ikuti, maka kebahagiaan disana akan menanti

Cinta itu tidak akan pernah salah, hanya saja kita yang memberikan cinta kepada orang yang salah.

Terkadang seseorang menjauh bukan karna ia tak ingin memperjuangkan, tapi ia takut cintanya bertepuk sebelah tangan.

Mungkin aku tidak bisa menjadi cantik fisik seperti apa yang kamu mau. Tetapi aku mempunyai kecantikan lain yang tidak aku tunjukan

Tuhan menciptakan pria dan wanita berbeda, hanya saling mengerti dan saling menghargailah yang akan menyatukannya selama lamanya

Semakin sayang, semakin aku terluka…mending aku buang rasa sayang ini dan kembali cuek seperti dulu.

Biarkan aku disini berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak memungkin lagi saling berpelukan

Hati yang tersakiti tidak akan bisa kembali seperti dulu lagi. Seperti gelas pecah yang tak dapat kembali sempurna

Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, Akan tetapi sangat tidak menyenangkan diriku

Kucoba hapus semua anganku, kucoba hapus semua mimpiku, yakinkan semua cepat berlalu, khayalku tuk miliki dirimu.

Aku memang bukan seseorang yang sempurna buatmu, tapi aku selalu berharap kamu adalah orang yang sempurna untukku

jangan pernah meragukan kasih sayang seseorang yg pernah meneteskan air matanya hanya karna dirimu. Pasti rasa sayangnya tulus dari hati.

Semakin sayang, semakin aku terluka…mending aku buang rasa sayang ini dan kembali cuek seperti dulu.

Sejak ku mengenalmu, kamu selalu hadir dalam setiap mimpi, kamu mampu memberikan warna baru dalam hidupku.

Setiap hari adalah hari yang biasa saja, sampai suatu detik aku kembali melihat kenangan

Kamu apa kabar? aku tau kita sudah tak ada hubungan apa-apa lagi. Tapi kuharap kita masih bisa berteman baik.

Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.

Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.

Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna.

Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku menangis disetiap malam

Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.

Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, krn kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliranku yang ingin dipedulikan sama kamu

Sebanyak apapun orang yang lebih dari kamu diluaran sana, nggak ada alasan buat ninggalin kamu.

Kepercayaan, kehangatan cinta, semuanya bisa mendekatkan kita, meski kita jauh.

Sehebat hebatnya orang pacaran seromantis romantisnya orang pacaran pasti ada saatnya dia cuek"kan, berantem itu buat nguji kasih sayang

Aku cinta sama kamu. Jangan tanya kenapa aku cinta kamu, aku sendiri gak tau. Aku cinta kamu tulus dari hati.

Kamu, seseorang yang membuat aku jatuh cinta setiap harinya, dan terus berulang. Pagi

Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu ada disini, seandainya.

Cemburu itu susah buat dijelasin, tapi sering banget dirasain.

Pembalasan terbaik untuk ia yang pernah menyakitimu adalah dengan menunjukkan bahwa dia bukan lagi alasan di balik tawa dan air matamu.

Masih nggak nyangka, kita yang sedeket dulu bisa jadi kayak orang nggak saling kenal gini.

Diam bukan berarti tak tau, sepi bukan berarti sendiri, dan tertawa bukan berarti bahagia.

Namanya juga hati. Kadang sekuat besi, kadang selembut kapas. Hati ibarat pintu, jadi jangan berani mengetuk jika tak ada niat untuk masuk.

Ngomong kangennya ke aku, meluknya orang lain. Ngomong nyamannya ke aku, jadiannya sama orang lain.

Perpisahan selalu datang saat kamu tidak siap untuk kehilangan dan mengikhlaskan kepergiaan seseorang.

Mulai skrg aku akan belajar mengikhlaskan sesuatu yg aku cintai untuk pergi demi mencari kebahagiannya.

Mendapatkan, itu sulit. Mempertahankan, itu lebih sulit. Melepaskan, itu jauh lebih sulit.

Di balik senyumannya seseorang, terdapat luka yg tak terlihat. 

Saat ini anda sudah tahu tentang status galau yang ada diatas tersebut, kami akan berikan lainnya seperti status cinta yang bisa kamu lihat juga dan sangat menarik sekali sobat.