Kata Kata Frontal


Kata Kata Frontal - Kami sampaikan kepada anda semua disini tentang info kata kata frontal yang pastinya bisa menjadi bermanfaat sekali kepada anda yang ingin sekali mengetahui tentang kata kata frontal tersebut dan pastinya ini akan menjadi menyenangkan sekali dan untuk itu maka kami berikan disini untuk Kata Kata Frontal tersebut, bisa kamu sampaikan di status fb, status Twitter, Status BBM dan sms yang pastinya orang yang anda kirimkan bisa tahu kalau anda saat ini sangat marah sekali dengan dirinya sehingga terungkaplah kata frontal tersebut.


     Duileh nengok ke belakang mulu, move on kalik..encok tuh leher keseringan nengok ke belakang pfffttt

    Percuma ganteng tapi kalau kemana-mana pamer harta orang tua pfffttt cemen

    Percuma cantik kalo pas diajak ngomong bengong doang alias odong otaknya pffttt

    Zaman sekarang, gaul sama sok asik beda tipis yak pfffttt

    Belahan d*da kemana-mana, tapi kalo diliatin tersinggung.. huftt..

    Ketika air mata menitik, ada sedikit rindu menunggu dijamah

    Mending jomblo tp bahagia daripada pacaran tp hasil nikung

    Udah malem..mending cuci kaki terus berdoa lantas minta jodoh terus tidur deh..daripada ngarep-ngarep mulu pffftt

    Makan kok harapan palsu..makan tuh nasi..kenyang! Pffftt ciyan deh

    Keberagaman itu bukan untuk disatukan tapi untuk dihormati. Ingatlah bahwa keberagaman membawa keindahan

    Yailah masih aja nusuk temen dari belakang..kan dari depan bisa..nyalinya ketinggalan di wc?!?!

    Bangun tidur tuh mandi abis itu sarapan..eh ini malah ngepoin timeline mantan..pffft ga guna!ciyan

    Yailah masih aja ngomongin temen di belakang..nyalinya dimakan curut? Pffftt

    Itu muka apa kulit badak? tebel amat gak punya malu deketin pacar orang mulu pfffft

    Duileh masih aja mikirin mantan..emang itu mantan mikirin lo? pffftt ciyan

    Cowok yang kasar ke cewek tuh namanya banci!

    Gue udah bener-bener kelewat, kelewat sayang sama kamu maksudnya♥

    Sahabat yang baik adalah dia yang rela berkorban demi sahabatnya sendiri.

    Jangan pernah memainkan hati dan perasaan seseorang, karena karma masih terus berlaku.

    Aku cemburu karena aku sayang sama kamu ☺

    Pacaran kok malu-malu kalau ketemu. HAHA!

    Karma tidak pernah berhenti berlaku. Karma does exist!

    Aku selalu memikirkanmu setiap hari, karena aku sayang dan peduli sama kamu!

    Kangen sama seseorang, belum tentu dikangenin balik. :’)

    Jangan menghakimi seseorang sebelum mengenal dirinya lebih dalam!

    Nggak ada gunanya menyesali setiap kejadian yang telah berlalu.

    Kayaknya hidup lo cuman buat mainin hati orang doang ya. Cih!

    Aku ingin kamu tau, kalau aku tuh suka dan sayang sama kamu. :)

    Aku selalu terima kamu apa adanya, dan aku sayang kamu.

    Percuma menyesal, karena penyesalan selalu datang di akhir.

    Jaman sekarang tuh banyak yang memutar balikkan fakta dari fakta yang sebenarnya.

    Cemburu tuh tandanya sayang, tapi terlalu berlebihan juga nggak baik.

    Jangan pernah berhenti mengejar apa yang kamu inginkan, karena gak ada yg gak mungkin. :)

    Kalau itu yang terbaik buat lo, gue juga ikut seneng kok. :)

    Jangan menilai seseorang jika belum mengenal lebih dalam..

    Mencoba berhenti untuk kangen kamu itu hal yg sia-sia.

    Narkoba sama harapan palsu tuh punya kesamaan, sama-sama nggak baik..

    Bagaimana cara move on jika rasa sayang ini masih tetap ada?

    Aku lebih takut kehilangan kamu daripada takut sama setan.

    Kangen kamu itu udah jadi kebiasaanku sehari-hari. :))

    Aku ingin cinta diantara kita selalu ada ketulusan dan kebahagiaan. :’)

    Kepo sama pacar sendiri itu manusiawi, tandanya masih peka

    Cinta, sebuah ikatan antara dua hati yang saling mencintai dengan ketulusan dan kesetiaan.

    Hati bukan kayak sampah, yang bisa dimainin terus dibuang gitu aja!

    Jadi cowoktuh harusnya peka sama cewek, kasih perhatiannya sedikit dong!

    Jika bisa, aku tidak ingin kehilangan perhatian darimu dan terus bersamamu.

    Dear kamu, cobalah lihat orang disekitarmu. Seperti aku, yang sedang sangat butuh perhatian darimu. :’)

    Orang yang sirik doang bisanya itu tanda orang gak mampu!

    Jangan suka ngatain orang, kena karma aja baru tau rasa!

    Semua orang udah punya jalan hidupnya masing-masing kok. :)

    Jangan pernah berkata tidak bisa, percayalah kamu pasti bisa jika kamu terus berusaha! :)

    Orang sirik itu tanda orang yang gak mampu.

    Gak baik nyalahin orang terus, kalau disalahin aja gakmau.

    Cuma gara2 hal kecil aja lo suka marah2 gak jelas, cemburu itu yang wajar ya kalo udah kelewatan gitu yang ada malah bikin berantem!

    Ngomongnya sih kangen, tapi tiap ketemu selalu mancing2 emosi dan ujung2nya pasti berantem!!! Terserah deh ya gue capek!!!

    Hidup gue tuh indah banget sebelum ketemu sama orang kayak lo!!! Sejak kenal lo hidup gue sial banget!!! FAK╰(◣﹏◢)╯

    Mendingan gue jadi diri sendiri, dari pada lo bisanya cuma ngikutin gaya orang!!! Malu2in Hih..

    Cantik tapi kalo murahan itu ibarat kayak barang yang engga laku terus di obral !!! emaap kalo kesindir (‾▽‾”)>

    Gaya lo kayak udah ngerasa yang paling keren aja, padahal menurut gue gaya lo itu kampungan banget !!! NORAK LO ╰(◣﹏◢)╯

    Tiap hari ngeliat muka lo rasanya gue pengen muntah !!! FAK

    Kalo ngomong doang sih tiap orang juga bisa buktiin woi buktiin hahahaha

    Namanya juga temen ada yang baik ada juga yang gak tau diri!!! FAK

    Terserah lo dah. Capek gue ngikutin mau lo terus!!! ( ˘͡ -˘͡)

    Gak malu apa kerjaan lo copy paste karya orang lain terus? Kreatif dikit dong jadi orang!!! FAK

    Mobil sih keren tapi kalo masih atas nama orang tua masih bisa bangga ?

    Lo bangga punya pacar banyak biar bisa di sebut laris gitu, menurut gue sih lo laris kagak tapi murahan iya ? Iya bener Hahaaaa!!!

    Special buat lo yang ngerasa gue sindir sekarang !!! NYADAR DIRI PLEASEEE !!!

    Beraninya cuma kalo rame2, tapi kalo pas sendirian takut!!! Dasar Pengecut !!! Hahaaa

    Kalo lo gak suka bilang aja langsung ke gue jangan bisanya ngebacot dibelakang gue!!!

Semoga dengan info yang kami berikan  Kata Kata Frontal bisa menjadi manfaat bagi anda semua dan pastinya ini akan bisa sangat menarik sekali kalau kamu tahu karena kami berikan kata kata lainnya disini tentang Kata Kata Emosi Buat Teman.