Kata Kata Ejekan Lucu


Kata Kata Ejekan Lucu - Mungkin banyak sekali orang yang ingin membuat lelucon yang bagus dan menarik sekali dan kini kita akan bisa membuat kata ejekan lucu untuk anda semua disini dan pastinya ini akan sangat bermanfaat sekali buat kamu semua yang ingin sekali berbagi dengan teman-teman anda maka bisa disampaikan di status fb, status Twitter, Status Instagram dan SMS sobat semua. Oke langsung saja anda bisa membaca dibawah ini untuk Kata Kata Ejekan Lucu tersebut oke.


Bersyukurlah punya pasangan yg cuek, karena dia tidak suka cari perhatian kepada yg lain

Yang dulu cuma bergandengan tangan sekarang sudah berubah meraba pake tangan

Orang lemah biasanya lebih bijak karena dia ingin keadilan yg bijaksana. Kalau dia udah punya kekuasaan ya belom tentu~

Mengetahui orang itu bijak atau tidak, beri dia tahta yg tinggi dan lihat bagaimana dia menggunakan kebijaksanaannya

Jangan ngaku gaul kalau digauli nangis. Jangan suka main kalau dimainin gak mau. Jangan sering berdua kalau diduain marah

wanita itu memiliki perasaan yg halus, juga kulit yg halus, dan bahasa yg halus. jadi wanita itu semacam makhluk halus !!

Jika gebetan kamu blm ngasih kepastian, maka laporkan pada pihak yg berwajib

jangan pernah melakukan adegan perselingkuhan jika tidak didampingi oleh sang ahli

jangan pernah melakukan adegan perselingkuhan jika tidak dilakukan dengan sungguh-sungguh

jagain pacar kalian sebelum kalian kehilangannya. kalo perlu kunci stang biar gak ilang

Manusia jaman sekarang gak pernah bersyukur, udah punya muka tapi masih aja nyari muka, emang gak cukup ya punya 1 muka?

Punya gebetan berperut kotak-kotak, membesarkan resiko bikin hati retak-retak.

Gw rela bekerja keras karena sadar ganteng aja ga cukup untuk orang yg kita cinta.

Mau punya wajah mulus, cantik, dan keren? Belajarlah photoshop sejak dini.

Sesungguhnya balikan sama mantan itu adalah hak segala orang galau.

Hidup ini singkat. Makanya gonta-ganti pacarlah dengan singkat juga. Koleksi mantan dulu sebelum mati

Media sosial adalah media yang paling aman untuk berbohong. Jadi jangan heran kalo banyak yg pencitraan dan drama

Kalo pacar kamu gak ngucapin selamat tidur, seenggak-enggaknya kamu masih bisa ngucapin selamat tinggal

Kalo pacar kamu gak bisa ngasih kebahagiaan, maka mintalah kebahagiaan sama pacar orang

Bohong ketika pria tidak melihat fisik dari wanita, dan bohong juga kalo wanita tidak melihat materi dari pria

selingkuh itu ibarat uji nyali. kalo lo gak kuat ya tinggal melambaikan ke kamera aja

inget. hidup didunia hanya sebentar. maka dari itu carilah pacar sebanyak-banyaknya

99% Pria Normal suka banget sama wanita yang polos, dari polos pikiran sampe polos tanpa pakaian *eh

Ketika kamu berharap dia mendapatkan karma karena telah menyakitimu, berarti ketika dia menyakitimu itulah karmamu

Yang mau ketemuan sama pacar, jangan lupa kasih tau teman mesra BBMnya supaya jangan BBM dulu

Yang mau ketemuan sama pacar, jangan lupa hapus history chatnya dulu biar aman

Ketika pasangan enggak percaya kamu mau tidur, ajaklah dia tidur bareng

Cantik itu tergantung dari letak kamera, cahaya yg bagus, angle yang pas serta editan foto

Ganteng itu tergantung dari jenis kendaraannya, selalu upload foto selfienya serta pinter gombal ke semua wanita

Ketika kamu percaya dia tidak akan selingkuh lagi, maka bersiaplah untuk sakit hati lagi pada waktunya

Ketika kamu berpikiran dia berubah, sesungguhnya dia tidak berubah. Tapi ke sifat aslinya bukan saat seperti PDKT

Pernah kembali ke cinta lama? Tidak peduli seberapa kuat. Ini seperti membaca buku berulang2 & anda sudah tahu bagaimana akhirnya

jika pacar adalah masa depan. maka gebetan adalah masa depan yang disempurnakan

Sesungguhnya tidak ada orang pemalas. Coba aja dia ke sesuatu hal yg menyenangkan. Pasti bergegas

Tujuan ketika bangun kepagian itu adalah tidur lagi. Tujuan dari bangun siang itu adalah tidurnya pagi. Serba salah

Bersyukurlah ketika anda tidak suka pamer pacar. Karena anda tidak akan diketawain selingkuhannya

Bersyukurlah punya pasangan yg kemana2 update status. Karena anda tahu dia lagi dimana saat anda sama selingkuhan

Bagaimana baguskan untuk Kata Kata Ejekan Lucu yang ada diatas. Semoga bisa menjadi info yang menarik untuk anda semua yang pastinya ini akan menjadi sangat bermanfaat sekali untuk kamu semua oke, dan kami akan berharap anda juga bisa membaca dibawah ini  untuk Kata Kata Ejekan.