Kata Kata Di Film Supernova


Kata Kata Di Film Supernova - Ini sangat menarik untuk kamu tahu, dimana di Film Supernova tersebut banyak sekali kata kata yang sangat bagus untuk bisa kamu sampaikan kepada orang yang kamu sayangi karena di kata kata film ini memang banyak sekali kata mutiara yang sangat indah sekali sehingga anda bisa menyampaikan dengan arasa cinta yang kamu miliki sehingga pacar anda suka dengan apa yang kamu sampaikan seperti yang ada di film Supernova tersebut.


Ini memang sangat menarik sekali sehingga anda yang ingin memberikan di status fb atau status twitter anda maka sangat menyenangkan sekali kalau anda memberikan kata kata di Film Supernova tersebut karena banyak sekali kata romantis dan menarik sekali untuk bisa disampaikan kepada orang yang kamu anggap pantas diberikan kata kata film tersebut.

Bagaimana bisa ada kompetisi jika semua orang melakukan hal serupa dengan gaji sama rata?

Manusia terlahir ke dunia dibungkus rasa percaya. Tak ada yang lebih tahu kita ketimbang plasenta. Tak ada rumah yang lebih aman daripada rahim ibu. Namun, di detik pertama kita meluncur ke luar, perjudian hidup dimulai. Taruhanmu adalah rasa percaya yang kau lego satu per satu demi sesuatu bernama cinta.

Perasaan ini, cukup besar untukku kuat berjalan sendirian tanpa harus kamu ada..

Menjadi kuat bukan berarti kamu tahu segalanya. Bukan berarti kamu tidak bisa hancur. Kekuatanmu ada pada kemampuanmu bangkit lagi setelah berkali-kali jatuh. jangan pikirkan kamu akan sampai di mana dan kapan. Tidak ada yang tahu. Your strength is simply your will to go on

Berhenti memilah antara apa yang diinginkan dan tidak, lalu stagnasi hanya karena anda berkeras atas sesuatu yang sebenarnya harus berubah. Berhenti juga menilai baik buruk dari apapun. Bahkan untuk itu anda hidup. Anda adalah pengamat dan penikmat. Bukan Hakim.

Entah apa yang membuat hubungan mereka lebih mirip musim mangga. Membeludak dalam satu waktu, lalu hilang kembali berbulan-bulan. Seperti ada tombol yang bisa dengan cepat mengubah mereka dari sepasang kekasih menjadi sahabat biasa.

Setiap pertanyaan selalu berpasangan dengan jawaban. Untuk keduanya bertemu, yang dibutuhkan hanya waktu.

Banyak hal yang nggak perlu kedengeran bunyinya, tapi kelihatan dari tindakannya.

Manusia berbagi 63% kesamaan gen dengan protozoa, 66% kesamaan gen dengan jagung, 75% dengan cacing. Dengan sesama kera-kera besar, perbedaan kita tidak lebih dari tiga persen. Kita berbagi 97% gen yang sama dengan orang utan. Namun, sisa tiga persen itu telah menjadikan pemusnah spesiesnya. Manusia menjadi predator nomor satu di planet ini karena segelintir saja gen berbeda.

Itulah satu hal yang tidak bisa kamu palsukan: intention," jelas Dave. "Mau manusia atau ET, saya rasa itu hukum universal. Intention speaks louder than any code.

Apa yang anda butuhkan semuanya sudah tersedia.

Telepati itu bualan, umpatnya, makanya Alexander Graham Bell ditakdirkan jadi penemu telepon.

Semua perjalanan hidup adalah sinema. Bahkan lebih mengerikan. Darah adalah darah, dan tangis adalah tangis. Tak ada pemeran pengganti yang akan menanggung sakitmu.

Kita memang tak pernah tahu apa yang dirindukan sampai sesuatu itu tiba di depan mata.

Semua pertanyaan selalu berpasangan dengan jawaban. Untuk keduanya bertemu, yang dibutuhkan cuma waktu.

Akhirnya ku mengerti betapa rumitnya konstruksi batin manusia. Betapa sukarnya manusia menanggalkan bias, menarik batas antara masa lalu dan masa sekarang. Aku kini percaya manusia dirancang untuk terluka.

Masih perlukah aku bertanya atas sesuatu yang sebetulnya sudah kuketahui jawabannya?

karena sesungguhnya justru dalam ketidakpastiaan manusia dapat berjaya, menggunakan potensinya untuk berkreasi.

Menjadi kuat bukan berarti kamu tahu segalanya. Bukan berarti kamu tidak bisa hancur. Kekuatanmu ada pada kemampuanmu bangkit kembali setelah berkali-kali jatuh. Jangan pikirkan kamu akan sampai di mana dan kapan. Tidak ada yang tahu.
Your strength is simply your will to go on.

Sungai menjadi jalan pulangnya ke rumah tak berwadak, tapi ia selalu tahu di mana harus mengetuk pintu.

Aku kini percaya. Manusia dirancang untuk terluka.

Hampir semua orang melacurkan waktu, jati diri, pikiran, bahkan jiwanya. Bagaimana kalau ternyata itulah pelacuran yg paling hina?

Kenapa berbeda menjadi begitu menakutkan?

Tidak ada yang lebih menyakitkan dari kepedihan yang tidak bisa ditangiskan.

We're built for drama. While they will always be orangutans.

Mungkin dengan beneran mati saya akan menemukan makna hidup.

Saya percaya setiap manusia dapat mewujudkan surga, neraka, berlaku seperti malaikat, dan menjadi iblis itu sendiri.

Saya melihat tumor itu semacam pemicu untuk saya mencari lebih dalam, mempertemukan saya dengan lebih banyak pengetahuan, membuka mata saya bahwa penyakit bukan sekadar gangguan. Tapi kode. Kode dari tubuh bahwa ada hal dalam hidup kita yang harus dibereskan.

Bagaimana mungkin ada seteru jika tak ada konsep ambisi?
Karena tiada jenjang yang perlu didaki kecuali tangga bambu yang seragam.

Sekian duluh ya untuk info tentang Kata Kata Film Supernova yang ada diatas tersebut semoga menjadi bermanfaat kepada anda semua oke, dan kamu juga membaca kata kata lainnya disini seperti kata kata Dingin yang bisa anda dapatkan juga sobat.

0 Response to "Kata Kata Di Film Supernova"

Post a Comment