Kata Kata Dendam


Kata Kata Dendam - Mungkin banyak sekali orang yang putus cinta dan menjadi sangat dendam kepada mantan pacarnya tersebut dan ini akan menjadi kata kata yang sangat bagus sekali kalau anda lagi dendam dengan orang yang kamu tidak sukai, tetapi buat saya si lebih baik jangan perna dendam karena akan sangat merugikan anda sendiri, karena kalau anda dendam akan membuat anda tidak akan perna bahagia karena sikap dendam anda untuk itu nikmati Kata Kata Dendam tersebut dibawah ini selengkapnya oke.


Kamu benci banget sama aku karena aku mutusin hubungan kita, tapi suatu saat nanti kamu akan mengerti kenapa aku lebih memilih mutusin kamu

tolong jangan paksa aku benci sama kamu,karena aku yakin rasa benci itu akan muncul dengan sendirinya.

Saat bibir mengucap "aku benci kamu", entah kenapa air mata ini menetes, seakan tak menyetujui perkataanku.

Aku menjauhi kamu dulu bukan karena aku benci, tapi karena aku sayang kamu

Berkalikali aku melangkah pergi, berkalikali juga kamu menjadi alasanku kembali. aku benci hati ini

Membenci mu?itu adalah sesuatu keputusan yang tepat namun tak sanggup ku lakukan

Aku tau cara mencintaimu, namun tak tau cara membencimu.

Aku beruntung telah membenci mu, kalau tidak. Aku bisa saja menjadi tidak waras untuk mempertahankan mu.

Aku sudah tau Sosok kamu yang Sebenarnya tapi Kenapa aku Tak Bisa MembenciMu dan berhenti mencintaimu.?

Di detik di mana saya mulai membencimu; adalah detik yg sama di mana saya mulai merindukanmu, tapi dgn cara yg buruk

Kamu yg membuat aku sangat sayang kamu, namun.. kamu juga yg membuat aku sangat membencimu

jika aku berusaha membencimu hal yang aku takutkan adalah merindukanmu

Susah mengatakan benci, karena aku tidak membencimu, tapi aku kecewa.

Ku mohon ajari aku membencimu , agar semua perasaan sirna kepadamu

Mulut; aku membencimu. | Hati; masih mengharapkanmu kembali. Munafik kan? Iya.

maaf bila akhirnya membencimu adalah cara yang kupilih. Agar hatiku bisa kembali pulih.

Sayang bisa jadi benci. Dan sekarang aku malah jadi benci sama kamu

rasa benci itu dapat hilang seketika saat kamu dapat membuat aku tersenyum

Asalnya aku itu benci sama kamu.. tapi gak tau kenapa sekarang jadi suka perhatian & perhatiin kamu. Aku gak tau

Meski bibir berkata benci, tapi kata hati tidak akan pernah berubah, aku tetep sayang kamu

Aku sayang kamu. aku juga benci kamu. Tapi kenapa kamu pergi ? :') ini kah arti perjuanganmu selama ini ? Aku benci!

cinta kamu namun aku benci caramu membalas cintaku

aku benci saat saat kamu ga pernah menganggap aku dan perasaanku ada

Aku benci kamu yang ga bisa menghargai aku & perasaanku

Aku gak pernah benci kamu kok! aku cuma kecewa aja..

aku benci kalo aku bilang rindu tapi kamu nya tetap ga mau tau sama perasaan aku.

Aku kesel!! Mau marah, tapi aku nggak bisa marah sama kamu. Aku benci sama perasaan yg kayak gini.

Tau gak bedanya cinta sama benci? bedanya cuma diwaktu aja. dulu kamu cinta sama aku, tapi skarang kamu benci sama aku

Jangankan benci, buat marah sama kamu aja aku ga akan bisa

Aku pergi bukan karena ku benci kamu tapi karena ku masih cinta padamu lebih dr yg kau tau,biarlah biar waktu yg menjawab semuanya.

Semua orang pasti akan mengalami perubahan. Seperti aku yang sayang kamu, lama-lama sayangku akan pudar dan berubah jadi benci

Namanya jg sayang banget, Cinta banget. Kadang kamu buat aku kesel, bete, kecewa. Tapi aku gak bisa benci sama kamu. Karna takut kehilangan.

aku benci saat kamu sama sekali ga mencoba ataupun peduli. aku benci diriku sendiri karna masih peduli sama kamu

Sebenci-bencinya sama kamu, rasa sayang aku menghilangkan rasa benci itu, iya aku tulus sayang sama kamu

Aku gak pernah benci kamu kok! aku cuma kecewa aja.. knp orang yg selama ini aku bangga2in malah nyakitin?

Seharusnya aku tidak membencimu setiap kali teringat bahwa kamu telah melupakan aku. Melupakan kita. Tapi aku benci. Aku manusia.

Tentang aku dan kamu. Tentang rindu dan benci. Tentang siang dan malam yg terlewati. Biarkan terkubur bersama waktu.

bukannya mau benci kamu tapi aku cuma mau kamu bahagia

Aku tahu kamu terlalu tega melukai hati. Namun benci tidak bisa tumbuh, dan rindu tetap saja utuh. Maaf, aku masih menginginimu.

Aku ga benci kamu, gak akan pernah. Karna lebih mudah membenci daripada ngakuin kalo aku kangen kamu

Kamu boleh sekarang kesel dan benci sama bawelan aku. Tapi suatu saat nanti, kamu bakalan kangen sama itu semua.

Aku benci perpisahan sama halnya seperti aku benci kamu! yg ninggalin aku saat lagi sayang-sayangnya.

kamu berubah, berubah menjadi orang yang paling aku benci. ini bukan kamu yang dulu!

Aku cemburu karena aku sayang kamu. bukan karena benci sama kamu dan gak perduli.

Diatas tersebut tentang info seputar Kata Kata Dendam yang bisa kami sampaikan kepada anda semua dan tentunya ini akan sangat menyenangkan kalau anda sampaikan kepada orang yang kamu tidak sukai tersebut, dan kami juga menyampikan lainnya seperti Kata Kata Di malam Hari .