Kata Kata Di Cuekin


Kata Kata Di Cuekin - Kami sampaikan untuk anda yang lagi dicuekin sama pacar memang kalau kita dicuekin akan sangat menyakitkan sekali, sehingga apa yang harus kita lakukan untuk menyadarkan pacar kita supaya tidak mencuekin diri kita, sehingga apa yang menjadi hal kemarahan bisa tahu langsung karena kita sampaikan kata kata di cuekin ini, ini sangat bermanfaat sekali untuk anda semua sebagaimana untuk selalu menjadi orang yang lebih baik lagi untuk tidak di cuekin lagi.


Untuk selengkapnya langsung saja anda bisa membaca dibawah ini untuk Kata Kata di cuekin yang bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga buat anda dan pasangan anda saat ini, dan kedepannya untuk hubungan kamu dan pacar kamu.

Perhatian dan kasih sayang mu adalah hal langka yang sangat mahal untuk kudapat kan darimu sekarang ini. Mungkin itu karena aku mulai tidak berarti lagi di matamu.

Kalau kamu benar-benar cinta dan sayang sama aku? Buktiin, jangan cuma bisa cuek kayak gini.

Bukannya aku gak percaya sama kamu, tapi sikap cuek kamu itu yang kadang bikin aku ragu buat bertahan disamping kamu.

Aku menatap senyuman dalam wajahmu. Dan aku menyadari bahwa tak seharusnya aku kehilangan itu.

Disaat kamu perhatian, lalu berubah menjadi cuek. Tolong ketahuilah, cewek sebenarnya sedih dengan sikapmu yang seperti itu.

Kamu orang yang sudah mematahkan hatiku, kamulah yang telah membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa.

Setiap malam aku selalu bermimpi tentang kamu, meski kenyataannya kamu cuma sebatas impian ku saja.

Aku benar-benar kangen sama kamu yang dulu. Bukan dirimu yang sekarang. Dulu kamu itu orangnya perhatiaan. Tapi sekarang kamu itu cuek banget.

Kalau udah gak sayang lagi, mending kamu bilang aja jangan nyiksa aku pelan pelan dengan sifat kamu yang gak peduli dan cuek kaya gini.

Aku hanya ingin kamu tau dan mengerti, aku gak suka sikap kamu yang cuek, aku cuma ingin kamu selalu sayang sama aku.

Dulu hanya tangis bahagia yang keluar dari mata ku ini, sekarang tangis penyesalan yang terus menerus keluar dari mata ini.

Kalau kamu sudah punya pengganti yang baru, oke aku bakalan mundur. Sebenarnya aku sudah muak dengan sikap kamu yang mulai cuek pada ku.

Jadi aku harus gimana lagi sih? Aku juga capek menghadapi sikap kamu yang cuek bebek seperti itu. Mendingan kita putus aja deh! Capek banget tau!

Aku gak minta sesuatu yang aneh. Aku cuma minta kamu tetep sayang dan selalu memberi kabar sama aku. Itu saja sudah cukup untukku.

Emangnya ada yang salah ya? Kalau pacar sendiri menuntut perhatian? Bukan berarti manja, tapi ini memang benar-benar menyangkut perasaan.

Apa sih salah aku? Apa aku cuma ngeganggu kehidupan kamu? Aku itu cuma butuh kabar dari kamu, aku juga butuh perhatian dari kamu.

Sebaiknya kamu ngomong aja kalau udah punya yang lain, percaya sih aku juga nggak penting buat kamu kan? jadi ya dicuekin terus-terusan.

Mungkin kamu mulai hilang rasa sama diriku, Â ya wajarlah kalau kamu kasih kabar ke aku seperlunya saja, itu pun kalau kamu ingat.

Aku mulai gak diperhatiin, selalu dicuekin, setiap hari. Dimana sih kebahagiaan yang pernah kamu janjikan itu? Dan sampai kapan sih aku harus menunggu itu dari mu.

Kalau kamu sudah mulai bosan sama aku, ya bilang aja, jangan malah cuek dan berubah sikap kayak gini. Sakit tau?

Kamu merasa gak? Kalau kita beda sama pasangan-pasangan lainnya, yang setiap hari selalu mesra. Kita sering berantam. Kamu tau itu kenapa? Itu karena kamu terlalu cuek.

Sampai kapan pun aku akan berusaha untuk tidak menangis karena kamu. Itu hanya membuatku semakin mengingatkan, betapa aku tidak bisa melepaskan mu.

Diatas adalah  kata kata di Cuekin yang pastinya sangat berarti bagi anda semua disini selengkapnya untuk mengetahui tentang kata Cuekin, di Cuekin, di kibulin sama pacar dan pastinya ini akan menjadi hal menarik kalau di berikan kepada orang yang sudah Cuekin. Baca Kata Cemburu Buat Pacar