Kata Kata Cuek


Kata Kata Cuek - Mungkin anda yang lagi marah sama pacar anda maka buat dengan Kata Cuek yang kami sampaikan disini sehingga anda akan bisa menyampaikannya kepada pacar anda yang memang sangat mengesalkan sekali dan dengan ini juga akan bisa menjadi info untuk kamu dan orang yang ingin kamu sampaikan ini untuk Kata Kata Cuek.

Dan pastinya bisa kami berikan seperti status fb, status twitter dan juga sms yang pastinya akan sangat menyenangkan sekali untuk kata kata cuek untuk itu langsung anda baca dibawah ini selengkapnya.


Pacaran itu di ibaratin pensil sama penghapus, mereka bersama bukan karena fisik tapi mereka bersama karena saling membutuhkan.

Cowok kece itu yg kalau lagi main sama temen-temennya gak pernah lupa untuk kabarin ceweknya, walaupun sesibuk apapun cowok itu

Orang yang bisa ngebuat kita "nyaman" orang yang bisa nerima kita "apa adanya" itu patut dipertahanin.

Cewek kalo udah sayang jgn sekali2 mainin perasaannya apalagi sampai buat dia kecewa bgt. Kalo dia udah bener2 lelah, baru km akan menyesal.

Cewek lo ngambek? Coba lo manjain dia, becandain dia, baik2in dia. Kalau gak mempan juga, kasih bunga+coklat aja terus cium deh keningnya. ♥

Kalau aku salah, maafin ya. Kadang aku nggak sadar udah bikin kamu kecewa :)

Gak pernah mikirin perasaan oranglain, maunya dingertiin mulu. Egois

Sayang itu bukan soal ucapan, tapi "sayang" itu soal "pembuktian".

Jangan tanya seberapa banyak aku ingat kamu. Silahkan tanya Tuhan, seberapa banyak aku menyebutmu dalam doa.

Cewek yang bawel, jutek, judes, dan suka marah sebenarnya adalah cewek yang bener-bener setia kalo dia udah sayang.

Kalo cewek udah nyaman, udah pasti dia sayang. Kalo cewek udah sayang, udah pasti dia tulus. Kalo cewek udah tulus, udah pasti dia setia.

Cowok ganteng itu yang setia sama ceweknya, yang selalu peka sama ceweknya, yang gak ninggalin ceweknya kalau lagi sayang-sayangnya.

Sayang itu bukan sekedar tulis nama pasangan dia di bio/status, tapi gimana nama itu tetap ada di hati walau ada orang lain menghampiri. ♥

Cewek yg jutek & cuek diawal itu bukannya dia sombong, justru yg kaya gt harus diperjuangin karena kl udah nyaman pasti dia perhatian bgt.

Aku bukannya over atau lebay, aku cemburu, aku khawatir, aku bawel itu karna aku sayang dan takut kehilangan. Itu aja.

Agar cewek terus nyaman & ga bosan itu cukup; 1.Kabarin tepat waktu. 2.Gak ganjen. 3.Gak suka ilang2an. 4.Selalu perhatian & pengertian 5.Peka

Kesempatan kedua itu emang ada, ya walaupun nggak sebagus kesempatan pertama. Makanya jangan disia-siain.

Nahan kangen itu gak enak. Tapi yg dikangenin juga gak pernah peduli kayaknya.

Cewek itu lebih suka cowok humoris dan bisa ngebuat dia nyaman daripada cowok yg ganteng tapi bisanya nyakitin perasaan cewek aja.

Senyesek-nyesek nya cewek kalo liat orang yang disayang deket-deket sama cewek lain. Mereka masih mampu tersenyum.

Mau banget deh pacaran itu langgeng, ber-tahun2, bahagia, baik untuk masa depan kita, gak egois, gak putus nyambung, gak maraan. Amin. ♥

Cewek kalo udah sayang pasti udah tentu setia. Sayangnya cewek itu gak main-main broh.

Setidaknya diriku pernah berjuang, meski tak pernah ternilai dimatamu.

Jaman sekarang jgn terlalu gampang percaya sama orang! Terkadang orang yg udah kita percaya pun, dia malah nyia2in kepercayaan kita.

Cewek itu lebih nyaman sama cowok yang suka bikin dia ketawa, hari2nya menyenangkan, lucu, selalu mensupport & banyak becanda. :)♥

Sekuat-kuatnya cewek, mereka juga punya titik lemah. Mereka lemah saat cowok yang disayangnya pergi meninggalkannya tanpa alasan yg jelas.

Sedalam itu aku mencintaimu dan sedalam itulah rasa sakit aku.

Sesayang-sayang nya cewek, dia juga punya titik jenuh. Mereka akan berhenti menyayangi kalo emang sicowok gak pernah mengerti.

Walaupun cewek suka komunikasi sama cowok lain. Itu mah sekedar seru-seruan doang. Sisa-nya dia tetep sayang sama elo kok. Percaya deh.

Gue juga manusia kali yg punya perasaan dan butuh di hargain. Jadi jgn seenaknya elo dong. Harusnya tuh lo ngerti.

Hargailah wanitamu ketika kamu masih punya waktu, karena akan sakit rasanya ketika melihat pria lain menghargainya lebih darimu.

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.

Cewek bertahan sama satu orang walaupun dia sering bgt disakitin, itu bukan tandanya dia gak aku.Melainkan adalah tanda dari kesetiaan dia.

Cowok sejati itu cowok yg slalu ngasih kabar ke ceweknya, sesibuk apapun dia.

Disaat kamu menyia-nyiakan orang yg tulus, suatu saat kamu akan merasakan sakitnya disia-siakan ketika sayang2nya.

Mencari cowok yg tampan mah banyak ada dimana-mana. tapi cowok tampan yg sayang tulus dan yg setia mah gak tau harus cari dimana..

Bahagia adalah ketika kita punya pacar yg mampu mengerti keadaan kita,yg mampu membuat kita senyum disaat kita sedang bersedih.

Jangan kasar-kasar ya sm cewek. Cewek itu hatinya sensitif, dibentak sedikit aja udah pasti sedih.

Cewek yang cantik itu, cewek yang gak sombong.

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.

Dewasa dimata cewek itu yg kalo ada masalah diselesain berdua, gak pake emosi, gak egois dan mau mengakui kesalahannya.

Good Night buat kamu yg disana, Jangan egois, jangan emosian, jangan genit, jangan sia2in aku juga ya. Pokoknya aku sayang sama kamu!♥

nyesek adalah pernah kenal dekat tapi tiba-tiba menjauh. :')

Cewek itu hebat, dia rela2in ngorbanin perasaannya sendiri buat ngebahagiain orang yg dia sayang.

Disaat kamu menyia-nyiakan orang yg tulus, suatu saat kamu akan merasakan sakitnya disia-siakan ketika sayang2nya.

Mencari cowok yg tampan mah banyak ada dimana-mana. tapi cowok tampan yg sayang tulus dan yg setia mah gak tau harus cari dimana..

Jangan kasar-kasar ya sm cewek. Cewek itu hatinya sensitif, dibentak sedikit aja udah pasti sedih.

Pacar yg baik adalah pacar yg nasehatin kamu gak pernah ngebentak, tp dgn lemah lembut & kasih sayang sambil tersenyum & menatap mata kamu.

Cuma butuh yg setia, pengertian, perhatian, jujur, terima apa adanya dan suka kasih kabar kalau mau kemana-mana. Udah itu aja.

Kepercayaan dan kesetiaan cewek itu jangan sampai disia-siain guys, apalagi sampai dimain-mainin. Lo seneng emang, tapi cewek sakit!

Akan ada saatnya kok orang akan capek dibohongin, lelah disakitin dan bosan dikecewain. Sabar emg indah, tapi kesabaran itu ada batasnya.

Namanya juga cewek. Padahal ada rasa tapi gengsi dan gak mau ngungkapin. Giliran udah diambil orang baru ngomel-ngomelin diri sendiri.

Kadang cewek itu udah berusaha ngalah. Tapi, selalu aja ada salah dimata cowoknya.

Cewek memang tau sedikit, tapi mengerti lebih banyak.
Semoga dengan info yang kami sampaikan Kata Kata Cuek ini bisa menjadi manfaat buat kamu semua dan menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan dan tentunya anda bisa membaca disini untuk yang lainnya Kata Kata Cemburu tersebut.

0 Response to "Kata Kata Cuek"

Post a Comment