Kata Kata Aniv


Kata Kata Aniv - Buat anda yang ingin ucapan anniv kepada teman-teman anda atau pasangan anda maka anda bisa mengetahuinya disini dimana kami sampaikan kepada anda semua tentang kata ucapan aniv tersebut untuk kata kata aniv kepanjangan dari kata Anniversary yang memang harus di berikan kepada pasangan yang lagi merayakannya saat ini.

Untuk itulah langsung saja baca disini untuk bisa mengetahuinya dimana kami berikan anda semua disini seperti yang sudah kami berikan sebelumnya seperti Kata Kata Anniversary 1 Tahun disini, sehingga lengkap sudah untuk memberikan kelengkapan untuk ucapan Anniv tersebut.


Tidak ada di dunia ini yang pernah Bisa Sehebat cinta. Kau memberiku Cinta membuat hari-hariku jadi sangat cerah, hanya mengetahui kau sayang istri saya (suami) ..
Happy Anniversary..

Saya mengirimkan ini buket cinta Untuk mengatakan bahwa Aku sangat mencintaimu, Saya berharap saya akan sering mengatakannya, dan aku ingin kau tahu akan hal itu, Pada acara khusus ini, saya ingin mengingatkanmu bahwa dirimu adalah segalanya bagiku dan cintaku adalah abadi, Kekasih, Happy Anniversary!

Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. kadang gembira, kadang juga sedih. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey….

Say.. Aku merasa kembali kemasa disaat aku beranikan diri menjadikanmu belahan jiwaku.. Aku ingat disaat engkau terima cintaku.. Aku tak kuat menahan rasa bahagia, ternyata hubungan kita sudah setahun.. Say moga hubungan kita ini langgeng selamanya ya.. I Love You..

Makasih ya my honey, kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You…

Tak terasa bahwa kita sudah satu tahun terlewati sayang, semoga hubungan kita ini sampai tahun ke tahun dan sampai kita tua nanti kita akan selalu bersama sayang. Aku berharap hubungan yang indah ini sampai akhir hayat kita. Amiin!

Hari yang special ini adalah hari yang sangat berbeda dengan hari-hari biasanya, jadi untuk itu hari yang indah ini kau tau gak yank? kalau dulu diwaktu tanggal dan hari yang sama ini aku terus mengatakan kalau aku Cinta dan sayang kamu. Selamat hari jadi saying, semoga hubungan kita bisa lebih baik dari tahun yang kemaren.

Pada hari aku sangat merasakan hidupku ini semakin indah dan bahagia sebab kamu bersedia untuk menjadi bagian dari belahan jiwa aku. Aku beterima kasih kepadamu yang telah menyinari hari-hariku ini dengan warna-warni pelangi kasih sayangmu.

Terima kasih sayang kamu telah mengisi ruang hari ini dengan cinta yang indah dari hatimu,  Selama satu tahun ini kita masih bersama dan aku selalu meminta kepada tuhan kalau hubungan kita akan abadi sampai kita dikubur bersama. Selamat hari jadian yank!

Disaat sinar lilin menyinari wajah indah mu dan aku satukan doa demi bahagia kita di hari ulang tahunmu, aku mengucapkan janji dengan bibirku untuk mengeja hati mu sayang.

Semoga dengan info yang kami sampaikan untuk anda semua tentang  Kata Kata Aniv bisa bermanfaat untuk mengucapkan kepada pasangan anda saat ini oke.

0 Response to "Kata Kata Aniv"

Post a Comment