Kata Kata Anime


Kata Kata Anime - Ini yang kami sampaikan kepada anda semua karena kami berikan tentang kata anime yang sudah kami kumpulkan sehingga banyak sekali kata motivasi anime yang kami sajikan disini sehingga anda pecinta anime anda akan tahu kata kata yang selalu ci ucapkan oleh pemain anime tersebut sehingga membuat semangat dalam kehidupan diri kita.

Memang anime ditunjukan kepada anak-anak sehingga semua mempunyai motivasi untuk selalu bersama dan selalu memberikan suport untuk selalu percaya dan yakin kepada teman-teman kita yang selama ini selalu mendukung semua apa yang kamu lakukan.

Untuk itulah kami berikan dibawah ini untuk anda semua tentunya yang suka sekali dengan semangat film anime yang selama ini memberikan dukungan yang baik kepada teman dan sahabat.


Kita semua memiliki bekas luka ketika mencintai seseorang terlalu dalam dan dari keinginan melindungi banyak orang' - Mei Tachibana - (Sukitte Ii Na Yo)

"Hanya karena berteman dengan orang baik, bukan berarti mereka baik. Terkadang mereka berteman hanya karena orang itu cukup baik bersama mereka." (Sunakawa Makoto - Ore Monogatari!!)

"Ibuku pernah berkata, kamu tidak perlu mencari 100 teman, cari saja teman sejatimu yg 100 kali lebih berharga bagimu. walaupuan hanya 1 orang, slama dia teman sejatimu yg berhaga bagimu... kau akan menemukan kenyamanan yg luar biasa." (Mikazuki Yozora - Boku wa Tomodachi ga Sukunai : episode 03)

" Tidak peduli apa tujuanmu ... tidak peduli siapa dirimu ... jika kau akan melakukan sesuatu atau tidak melakukan sesuatu, itu merupakan janji kepada diri sendiri. Dan orang yang membuat janji, atau mengingkari janji, adalah dirimu sendiri. Tidak ada orang lain dapat dibebani dengan memegang janjimu yang dibuat untuk diri sendiri." (ichihara yuuko)

"Saat kamu kehilangan kesempatan untuk mengatakan sesuatu, maka semakin ingin kamu mengatakannya. Mengucapkan segalanya adalah yang terbaik." (Linda - Golden Time episode 08)

Seorang pria yang dapat melakukan apapun tetapi ia lebih memilih untuk tidak melakukan apapun tidak akan pernah mencapai keberhasilan - (Takeda Shingen - Sengoku Basara)

"Seseorang yang penting dan tak tergantikan selalu ada bersamaku. Tapi aku juga menyadari dia tidak akan selamanya bersamaku." - Yui Hirasawa (K-ON!!)

"Karena tidak ada yang bisa membuat orang lebih bahagia, kecuali bersama dengan orang yang kamu cintai." - Isla (Plastic Memories)

"kau tadi mengatakan manusia itu hinakan? mereka rela menghianati orang lain demi menyelamatkan keluarganya kau mengetahu lebih baik ya,itu benar, manusia akan melakukan apapun untuk menyelamatkan keluarganya,mereka rela berbohong bahkan merubah dirinya menjadi iblis maupun setan" - chara : yuu

"Lebih dari apa pun, lebih dari siapa pun, aku ingin membantumu. Karena aku mencintaimu." Hestia (DanMachi)

"Semakin bertindak aneh semakin menarik perhatian." (Chitanda Eru - Hyouka)

"Mau sebanyak apa pun kau memungut sampah, itu tetaplah sampah." ( Sata Kyouya - Ookami Shoujo Kuro Ouji )

"Momen membahagiakan seorang guru adalah saat kau tak yakin dan murid-muridmu memberikan jawaban yang jelas padamu dari hasil pembelajaranmu." ( Koro-sensei - Ansatsu Kyoushitstsu )

"Bisnis tak akan bisa jalan jika sembunyi - sembunyi harus terang - terangan" - Gintoki - Gintama

"Kekuatan membawa keinginan untuk berperang dan orang yang tidak punya kekuatan akan kehilangan semuanya" - Uchiha Madara - Naruto Shipuden

"Kekuatan tetangga harus ditakuti." (Tomoya - Clannad After Story)

"Jangan menangis, menangis tidak akan merubah apapun. Dunia tidak pernah baik pada siapapun." (Ciel Phantomhive - Black Butler)

"Jangan lari dari takdirmu sendiri." (Conan Edogawa - Detective Conan Manga vol.30)

"Hanya bergantung pada tekad tanpa skill itu sama saja bohong !!" - Narumiya Mei - DNA S2

"Masa depan selalu akan selalu berbeda dengan masa lalu. Itulah yang membuat hidup indah, sekaligus menyedihkan. Kesedihan itu yang memberikan hari-hari kita rasa, layaknya kopi." (Kunio Yaobi - Tamako Love Story Movie)

"Setiap orang memiliki perasaan yang tak mereka ketahui namanya. Dan itu membuat hati kita terbebani." (Kunio Yaobi - Tamako Market)

"aku menjadi guru bukan untuk para wali murid dan bukan untuk disukai oleh murid. hanya aku tak ingin mereka merasakan apa yg kurasakan. kalau mereka bisa maju dengan membenciku, aku siap jadi orang yg paling dibenci" (sakaki hajime ~ hell's kitchen chapter 22)

"tidakkah kau berfikir kalau memori sebenarnya adalah kombinasi dari yang menyenangkan dan yang menyakitkan ?" (rin okumura - ao no exorcist)

Saat ini anda sudah tahu tentang kata kata anime yang kami berikan kepada anda semua, dan semoga bisa menjadi bermanfaat buat kamu semua untuk info kata kata anime diatas. Dan jangan lupa juga baca juga tentang  anak anak metal yang juga banyak sekali motivasi juga.

0 Response to "Kata Kata Anime"

Post a Comment