Doa Mustajab Untuk Melancarkan Rezeki


Doa Mustajab Untuk Melancarkan Rezeki - Setiap orang pastinya ingin sekali untuk bisa mendapatkan rejeki yang banyak dan halal dengan hal itu kita harus memasrahkan diri kepada Allah swt untuk bisa mendapatkan rejeki yang pastinya bisa membuat anda membangun keluarga anda dan anda akan memberikan terbaik untuk keluarga anda. Memang banyak sekali orang merasa kurang dan lelah untuk bekerja karena tidak sebanding dengan jeripaya yang mereka kerjakan, dan kesulitan untuk kebutuhan sehari-hari.


Untuk bisa mendatangkan rezeki dari Allah dan melancarkan maka kita harus melakukan keiklasan untuk me Memperbanyak istighfar dan taubat. Allah berfirman, “Mohonlah ampunan kepada Tuhanmu. Sungguh, Dia Maha Pengampun. Niscaya Dia akan menurunkan hujan yang lebat dari langit kepadamu. Dan Dia memperbanyak harta dan anak-anakmu, mengadakan kebun-kebun untukmu, dan mengadakan sungai-sungai “ (Nuh (71) :10-12). Ujar Ibnu Katsir.

Untuk membuka rezeki maka anda harus melakukan wirid yang anda di bawah ini.

Bismillahirrohmanirrohim…

Syahadat 3x

istighfar  3x

shalawat 3x

Bismillahirrohmanirrohim…

Ya Allah ya fatah ya rozaq  100x

Bismillahirrohmanirrohim…

Ya karim ya wahab ya dzatauli ya mun’aimu 33x

Bismillahirrohmanirrohim…

Allohumarzuqni rizkon wasi’an billata’abin walla nasbin innaka a’la kuli sya’in qodir 7x

Dibaca ba’da sholat subuh dan ba’da sholat maghrib setiap hari.

Saat ini anda sudah menyimak tentang doa mustajab untuk melancarkan rezeki anda semua setiap harinya, semoga dengan info yang kami berikan ini bisa menjadi bermanfaat buat kamu semua, karena kita ingin semua bisa mendapatkan rezeki halal dan barokah dari Allah SWT.

0 Response to "Doa Mustajab Untuk Melancarkan Rezeki"

Post a Comment