Video Ice Bucket Challenge Artis Indonesia


Video Ice Bucket Challenge Artis Indonesia - Kali ini untuk tantangan mengguyur kepala dengan air es ini sangat marak sekali dan ini memang di lakukan oleh banyak orang di seluruh dunia untuk melakukan ice bucket challenge kalau anda sudah melakukan hal tersebut maka anda bisa menantang seseorang yang anda kenal teman, sodarah dengan melakukan  Ice Bucket Challenge tersebut.

Kali ini video  Ice Bucket Challenge artis Indonesia yang melakukan tantangan ini dan menantang artis lainnya untuk melakukan mengguyur kepala dengan air es, Untuk itu langsung saja lihat di sini tentang Video Ice Bucket Challenge Artis Indonesia tersebut. Kalau anda merasa tertantang dengan fenomenal Ice Bucket Challenge dan kalau anda sudah melakukan maka anda harus menantang teman-teman anda untuk melakukan juga Ice Bucket Challenge tersebut.

Luna Maya Ice Bucket Challenge ALS :


Julia Perez Ice Bucket Challenge ALS :


VJ Daniel Ice Bucket Challenge ALS :


BCLdan Ashraf  Ice Bucket Challenge ALS :



Ronal & Tike Ice Bucket Challenge ALS :


Chika Jessica Ice Bucket Challenge ALS :


Bagaimana menarikan untuk biasa ikuti dan ungga video anda nyatakan juga tantangan ini kepada teman-teman anda untuk melakukan Ice Bucket Challenge  seperti artis-artis Indonesia yang sudah melakukannya.

0 Response to "Video Ice Bucket Challenge Artis Indonesia"

Post a Comment