Contoh Surat Pernyataan Terbaru Terbaik


Contoh Surat Pernyataan Terbaru Terbaik - Setiap orang yang mempunyai kesanggupan kerja maka bisa di buatkan dengan surat pernyataan yang bisa di jadikan jaminan untuk pekerjaan tersebut sehingga dengan surat pernyataan tersebut bisa menjadi tanggung jawab didalam pekerjaan tersebut, dan kini kami sampaikan kepada anda semua tentang contoh surat pernyataan diri, surat kerja, maupun surat pernyataan kesanggupan kerja dan yang lainnya. Sehingga bisa di hunakan apa saja untuk bisa dijadikan untuk kepentingan anda saat melakukan kesanggupan.


Sangat lengkap sekali sehingga anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan anda untuk melakukan pernyataan tersebut sehingga anda harus memang benar-benar siapa kalau anda sudah menggunakan surat pernyataan tersebut, karena kalau anda melanggar resiko ada apa surata pernyataan yang kamu sudah tanda tangani hingga menjadi resmi.

Dan admin kata kata gokil raja gombal pun menyampaikan pula kepada anda semua tentang contoh surat undangan sekolah yang sudah kami sampaikan sebelumnya sehingga kalau anda ingin mengundang teman-teman anda maka surat undangan sekolah tersebut bisa kita sampaikan untuk mengumpulkan para siswa dan siswi.

Contoh Surat Pernyataan 1

Yang bertandatangan dibawah ini:
Nama : 
Tempat tanggal lahir :
Jenis kelamin :
Pendidikan :
Alamat :

Dengan ini menyatakan bahwa :
Sampai pada saat ini saya tidak terikat kontrak / ikatan kerja baik dengan Pemerintah maupun Instansi Swasta. Bersedia bertugas dalam kurun waktu yang telah ditentukan. Tidak diperkenankan mengambil cuti selama masa penugasan.


Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesunggunya dan apabila dikemudian hari ternyata pernyataan saya tidak benar, maka saya bersedia dituntut dimuka pengadilan sesuai dengan hukum yang berlaku.
                                                                                                                      

                                                                                     Kamis, 20 Februari 2014

Yang membuat pernyataan,


(Materai 6000)
 

Tanda tangan
(Nama Lengkap)



Contoh Surat Pernyataan 2




SURAT PERNYATAAN


KEASLIAN DOKUMEN


Yang bertandatangan dibawah ini :

Nama :
Tempat/Tanggal lahir :
Alamat/No.Tlp :

Kualifikasi Pendidikan :
IPK :
Akreditasi :
Unit Kerja Penempatan :
Lokasi Mengikuti Ujian:

Dengan ini kami menyatakan bahwa semua data yang kami nyatakan dalam surat pernyataan ini adalah benar dan bersama ini pula kami lampirkan 3 (tiga) set :

1. Kartu Peserta Ujian Asli
2. Surat Lamaran ditulis tangan / tinta hitam bermaterai Rp.6000,-
3. Daftar Riwayat Hidup ditulis tangan dan ditempelkan foto ukuran 3 x 4
4. Foto Copy Ijasah / transkrip yang dilegalisir 
5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku
6. Surat keterangan kesehatan dari RS. Pemerintah
7. Surat pencari kerja / Kartu Kuning
8. Surat Pernyataan bermaterai 6000 tidak berkedudukan sebagai PNS
9. Pas Foto ukuran 3 X 4 sebanyak 7 ( tujuh ) lembar
10. Surat Keterangan tidak mengkonsumsi narkoba dari unit pelayanan kesehatan Pemerintah.
11. Surat pengantar dari pejabat yang berwenang / tempat melakukan validasi (lokasi mengikuti ujian )
12. Surat pernyataan dokumen validasi bermaterai Rp 6000

Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan sebenar- benarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan apabila dikemudian hari ternyata surat pernyataan saya ini tidak benar saya siap mengundurkan diri sebagai CPNS / PNS dan / atau siap menerima sanksi hukum sesuai ketentuan peraturan perundangan yang berlaku

Lamongan, 25 Februari 2014

Yang Membuat Pernyataan,



Materai 6000



(Nama Lengkap)

Dengan cara yang diatas maka anda sudah bisa membuat surat pernyataan terbaru terbaik yang sudah kami sampaikan tersebut, sehingga siapa saja tentang pekerjaan anda maka anda pastinya akan di terima dengan surat pernyataan tersebut, memang saat ini surat pernyataan sangat di butuhkan dimana saja dan kapan saja karena perusahaan atau sekolah ingin sekali tahu kesanggupan anda dialam pekerjaan tersebut.

Semoga bermanfaat buat anda semua ya, kami akan selalu update setiap harinya untuk anda semua supaya anda bisa tahu tentang berita menarik lainya untuk seputar pendidikan oke.

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Terbaru Terbaik"

Post a Comment