SMS Sakit Hati


SMS Sakit Hati - Setiap orang pasti perna sakit hati karena pasangan kita lagi sama orang lain atau bisa dibilang di hiyanati oleh pacar ini yang membuat sakit hati kita selalu memuncak dan hal itu maka kamu bisa kirimkan sms sakit hati yang kami sampaikan disini sehingga bisa hati anda bisa redah dan legowo karena anda sudah mengucapkan sakit hati melalui sms saat ini.


duluh pacar kita selalu kirim sms cinta untuk memuja kita dengan kata kata cinta yang sangat lembut dan membuat hati berbunga-bungan dan saat ini malah menyakitkan sekali karena pasangan kita sudah menghiyanati dengan berpacaran dengan orang lain, sekarang waktunya sampaikan rasa sakit hati anda melalui sms yang kami sampaikan dibawah ini.

Berteman baik dengan kesepian.. Aku lelah.. Aku lelah menunggu engkau memberikan hati untukku..
Biarkan kumemilih jalanku.. Dan kubiarkan kau memilih jalanmu tanpa bersamaku kau yg telah jauh pergi sekian lama dan menghancurkan beribu harapan kini kau datang dengan seuntai senyuman yg semanis dulu.

Sosok wajahmu kembali datang menghiasi anganku.. Sosok wajah yang sebenarnya telah lama pergi.. Kupendam luka ini, kubiarkan cinta tetap bersemi walau engkau telah menghancurkannya..

Wangi aroma tubuhmu masih membekas.. Peluk hangat dekapanmu selalu kurindukan.. Doaku tak pernah salah.. Doa ini untukmu, seseorang disana yang tak lagi bersamaku..

Kuharap engkaulah yg menjadi jawaban dari doaku. Doa serta penantian panjangku didalam kesepian yg tak berujung ini.. Dan mimpi terindahku hanyalah bersamamu, selamanya..

Maafkan aku klo harus begini caranya.. Melepasmu, caraku mencintaimu.. Tak berharap banyak engkau tuk kembali. Kan kutunjukkan aku masih bisa tuk berdiri.. Rasa ini selalu hadir untukmu.. Sesuatu yang mungkin kau takkan pernah tau..

Berikan cintamu padanya seperti kau mencintaiku. Berikan sayangmu juga seperti kau tulus menyayangiku dulu Buang air matamu, buang semua kenangan cinta kita. Tataplah hari-hari baru bersamanya Apalah arti luka yang kupunya.. Ku hanya ingin melihatmu bahagia, walau itu tanpaku..

Kau seret hatiku pergi bersamamu.. Pergi meninggalkan semua rasa cinta tanpa ada sisa
Betapa kuingin menepis bayangmu.. Betapa ingin kuhempaskan rasa sakit ini.. Dan sampai kapanpun kau takan mengerti.. Mengapa cinta ini kupertahankan sampai mati.

Jangan pernah katakan dan menilai bahwa aku adalah wanita yang angkuh.

Aku tidak pernah memandang status sosial untuk menjalin sebuah persahabatan.

Belajarlah bertutur kata yang sopan agar aku tidak terpancing untuk menjadi marah.

Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk “menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.

Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan.

Hidup ini UP & Down.

Aku mengalah bukan berarti aku kalah.

Belajarlah bertutur kata yang sopan agar aku tidak terpancing untuk menjadi marah.

Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk “menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.

Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan.

Setiap manusia mempunyai hati nurani. Apakah Anda masih memilikinya?

Jangan pernah berfikir bahwa hidup Anda lebih beruntung dari aku. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi bahkan 1 detik di depan kita.

Kalah atau menang.. yang penting adalah aku berada pada jalanku, pilihanku dan hatiku
Belajarlah dari apa yang engkau katakan, karena aku adalah korban dari apa yang kau keluarkan dari mulutmu itu.

Menatap senyuman dalam wajahmu.. Menyadari bahwa tak seharusnya aku kehilangan itu.. Malam tadi, kembali memimpikan dirimu.. Memimpikan saat-saat kita bersama dulu.. Bantu aku keluar dari jerat cintamu.. Cinta palsu yang kau berikan padaku.. Aku benci harus terpuruk lagi..

Diatas untuk sms sakit hati ini yang bisa kami sampaikan kepada anda semua, dan semoga menjadi bermanfaat buat anda semua ya. jangan lupa selalu kunjungi blog kata kata gokil raja gombal dimana kami akan selalu update semua kata kata langsung disini untuk anda semua oke.

0 Response to "SMS Sakit Hati"

Post a Comment