Kata Kata Mutiara Tahun Baru 2022


Kata Kata Mutiara Tahun Baru 2022 - Setiap orang yang lagi meriakan tahun baru 2022 maka hendaklah untuk memberikan sms tahun baru 2022 sehingga teman-teman anda senang dengan ucapan yang kamu sampaikan kepada mereka. Untuk itulah admin kata kata gokil raja gombal akan sampaikan disini sangat lengkap sekali sehingga sangat menarik sekali untuk bisa anda sampaikan di sms anda atau di BBM anda, saat tahun baru.

Dan admin juga memberikan hal yang sangat menarik juga untuk anda semua tentang ramalan zodiak 2022 dan juga ramalan nasib 2022 sehingga saat anda ingin mengetahui zodiak dan nasib anda maka anda bisa mengetahuinya disini juga karena admin sampaikan sangat lengkap sekali untuk tahun 2022 kali ini.

Kata Kata Mutiara Tahun Baru 2022 dibawah ini.

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2022. Semoga sukses selalu.

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi akan menjelang. Selamat datang tahun baru 2022, harapan baru dan perubahan.

Detik..demi detik, hari demi hari,
hingga bulan demi bulan telah mengusung banyak cerita,
suka..duka..menjadi warna nyata dalam hidup kita,
tapi biarkan semua menjadi kenangan yang terpahat,
kini tahun baru tlah menyambut kita,
saatnya kita mengemas kegagalan menjadi kesuksesan,
kita buka lembar kisah baru dengan semangat dan keceriaan
Selamat tahun baru 2022.

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2022. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2022. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.


Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2022 M.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Ucapan selamat tahun baru 2022. Semoga lebih sukses.


Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda. Selamat tahun baru 2022 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Tahun ini ‘kan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya. Pajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. Ucapan selamat tahun baru 2022 semoga lebih maju dan sukses.

Bagimana kata mutiara tentang tahun baru 2022 diatas, kalau anda suka tinggal anda kirimkan kepada teman-teman anda supaya mereka membalas dengan kata mutiara tahun baru 2022 miliknya.

0 Response to "Kata Kata Mutiara Tahun Baru 2022"

Post a Comment