Status Idul Fitri Buat FB, Twitter, HP Android dan BB Terbaru 2022


Status Idul Fitri Buat FB, Twitter, HP Android dan BB - Info yang kami sampekan disini memang sangat perlu sekali untuk anda kirimkan, kenapa gitu? karena dengan status idul fitri bisa memberikan kebahagiyaan buat teman, sodarah dan musuh anda, karena mereka akan juga tersenyum kepada anda karena anda melalukan salam duluan sehingga orang yang kurang suka dengan anda maka hati mereka juga akan tersentuh karena keiklasan hati anda.


Supaya ramadhan puasa anda bisa lancar dan hilang dosa-dosa kita maka lakukan dengan memberikan status idul fitri ini supaya teman,sodarah dan juga musuh anda bisa kita saling bermaafan.

Di bawah ini adalah koleksi status fb yang bisa kami sampekan untuk Status Idul Fitri Buat FB, Twitter, HP Android dan BB  tersebut sobat.

Andai saja di hari lalu tergores sebait kata salah, atau mungkin sepenggal laku yang bela, aku berharap semoga di hari yang sangat Fitri ini terbuka pintu maaf bagiku.
"MINAL AIDIN WALFAIDZIN"

Tenggelamnya surya meratapi berakhirnya Ramadhan, hening mencekam menyongsong kesucian. Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari kita minta
ampunan-Nya.. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.

Kawan, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Minal aidin walfaidin, & Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.

Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan. Jika hati seputih awan, jangan mendungkan. Raih kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. Mohon maafin Nita ya!.

Dengan kerendahan hati, Saya mohon keikhlasan untuk memaafkan kesalahan diri.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Mohon Maaf Lahir Batin.

Taqobalallahu minna wa minkum.
Sebelum takbir berkumandang, Sebelum ajal menjemput, Sebelum jaringan over load, Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin di hari yang Fitri 1 Syawal 1443 H.

HIDUP HANYA SEBENTAR :

    SEBENTAR senang
    SEBENTAR sedih
    SEBENTAR bokek
    SEBENTAR berduit
    SEBENTAR ketawa
    SEBENTAR lagi...
    LEBARAN Idul Fitri 1 Syawal 1443 H Mohon Maaf Lahir Batin ya?

Semoga menjadi info yang bermanfaat buat anda semua yang lagi masuk di Status Idul Fitri Buat FB, Twitter, HP Android dan BB , terimakasih banyak atas kunjungan anda di blog kata kata gokil ini ya sobat semua oke.

Baca juga :  Status Gokil dan Status Cinta

0 Response to "Status Idul Fitri Buat FB, Twitter, HP Android dan BB Terbaru 2022"

Post a Comment